Lewat Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’, Blibli Ajak Perempuan Indonesia Ekspresikan Jati Dirinya

0
604
Festival Belanja Cantik blibli

Festival ini menawarkan beragam promo terbaik mulai dari cashback voucher antara 15% hingga 50% bagi pengguna baru maupun pelanggan setia Blibli. Tidak hanya itu, akan ada Brand Night Sale Total Diskon hingga 1 Juta, Exclusive Brand Deal, Voucher Discount Bank Partner, Clearance Sale Last Stock up to 90%, serta Refer and Earn Program dengan kesempatan memenangkan voucher belanja hingga Rp300ribu, serta ratusan voucher belanja kategori Lifestyle.Marketing.co.id – Berita Marketing | Tema Lawan Bias Gender lWD 2022, kembali menginspirasi Blibli untuk serukan dukungan kepada setiap perempuan Indonesia agar berani melepaskan diri dari stigma dan bangga menjadi dirinya sendiri.
Hal ini diwujudkan lewat Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’ yang akan berlangsung pada 8 hingga 14 Maret 2022. Hadir dengan beragam produk yang dijamin orisinal memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia untuk bisa mengekspresikan jati diri dalam kesehariannya.
Setiap perempuan memaknai cantiknya masing-masing dan berdasarkan sebuah riset tahun 2021, saat ini definisi cantik bagi perempuan Indonesia adalah kecantikan dari dalam. Tercatat, 56% perempuan Indonesia merasa cantik ketika bahagia, dan 48.9% merasa cantik ketika berpikir positif.
Marlen Deine, SVP Brand Strategy Blibli menegaskan bahwa, perubahan cara pandang perempuan atas definisi cantik menjadi salah satu acuan Blibli untuk terus fokus pada segmen ini.
Melalui Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’, Blibli ingin menghadirkan berbagai produk kurasi kebutuhan perempuan indonesia untuk membantu mereka tampil percaya diri sesuai jati dirinya.
Tidak hanya itu, Blibli juga menginspirasi perempuan indonesia untuk dapat bangga dengan diri mereka serta berani keluar dari stigma dan menciptakan perubahan positif. Dalam rangka ini, Blibli menghadirkan cerita inspiratif dari influencer and celebrity indonesia Tantri Namirah, Karin Novilda dan Ramen Gvrl untuk menyemangati perempuan Indonesia agar dapat mengapresiasi kecantikan dari dalam diri.
Bersama sosok perempuan yang selalu bergaya modis dan unik, Blibli berkolaborasi dengan Tantri Namirah menghadirkan pilihan produk fashion hijab, aksesoris, dan juga pilihan produk kecantikan terbaik pilihan.
Bersama dengan Karin Novilda yang kreatif dan juga berani mengekspresikan gaya, Blibli hadirkan pilihan produk fashion bagi pelanggan sebagai inspirasi untuk be the original you dengan tampilan yang selalu menarik perhatian.
Sedangkan, bagi perempuan yang menyukai gaya super catchy dan modern, Blibli berkolaborasi dengan RamenGvrl menghadirkan seleksi produk original dengan kualitas terbaik.
“Melalui Festival ini, Blibli menegaskan komitmen untuk mendukung gaya hidup pelanggan khususnya perempuan untuk senantiasa menjadikan orisinalitas sebagai norma. Untuk itu, inovasi yang kami hadirkan tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja online yang seamless, terintegrasi, dan worry-free seperti produk pasti original, sehingga pelanggan pasti puas, pasti di Blibli,” tegas Marlen.
Blibli bekerja sama dengan beragam brand lokal dan global seperti Adidas, Erigo, Giordano, Levi’s, Wardah, L’Oreal, Somethinc, Unilever, Realfood, hingga Philips serta menghadirkan beragam rekomendasi produk mulai dari skincare, make up, fashion, kitchen & food, home sekaligus produk yang mendukung relaksasi seperti manicure set, voucher treatment, hobi seperti peralatan melukis dan beragam gadget.
Untuk memastikan kepuasan pelanggan dalam setiap pengalaman berbelanja online, Blibli menghadirkan customer service berkualitas unggul melalui layanan 24/7 Blibli Customer Care via live chat, email, telepon, WhatsApp, dan media sosial.
***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.