Love Coach: Reality Show Sisi Lain Kehidupan Atlet Esports

Marketing.co.id  –  Berita Digital & Techno | Telkomsel melalui platform konten video-on-demand MAXstream menghadirkan konten orisinal berjudul “Love Coach”, sebuah reality show. Pada setiap episodenya konten ini akan menyajikan perjalanan Rachel Florencia sebagai Brand Ambassador Evos Esports yang membantu para atlet esports Evos untuk menemukan sisi terbaik mereka dalam menghadapi berbagai urusan mengenai kehidupan dan asmara.
“Love Coach” yang merupakan kolaborasi MAXstream  dengan Evos Esports menyajikan konten hiburan yang inspiratif dan edukatif. Audiens akan menemukan berbagai nilai kehidupan seperti cara mencintai diri sendiri, memahami keinginan diri sendiri, hingga bagaimana semestinya kita memperlakukan orang yang dicintai. Konten orisinal “Love Coach” sudah bisa ditonton secara eksklusif di MAXstream sejak 11 Februari 2022.
Baca juga: Ini Dia Para Peraih Dunia Games Awards 2021
“Melalui konten orisinal ini, kami berusaha mengajak audiens untuk mengetahui sisi lain dari para atlet esports dan berbagai kesulitan yang dihadapi dalam menjalani kehidupan, karena sejatinya mereka juga memiliki keinginan, harapan, dan kehidupan lain di luar gaming. Dengan hadirnya konten orisinal ini, kami berharap dapat menginspirasi para penggemar gaming sekaligus menjadi magnet bagi masyarakat luas untuk mulai tertarik dan mengetahui lebih jauh mengenai industri gaming Tanah Air,” ungkap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Love Coach MAXstream
Telkomsel melalui MAXstream menghadirkan konten orisinal berjudul “Love Coach” yang merupakan reality show mengenai perjalanan Rachel Florencia sebagai Brand Ambassador Evos Esports yang membantu para atlet esports untuk menemukan sisi terbaik mereka dalam menghadapi berbagai urusan kehidupan dan asmara. “Love Coach” sudah dapat disaksikan sejak 11 Februari pada Aplikasi MAXstream atau akses tsel.me/LoveCoach.

Berdurasi 30 menit, di setiap episodenya Rachel Florencia akan menjalani berbagai aktivitas selama satu hari penuh bersama dengan para atlet esports Evos seperti Rexxy, Wann, Bajan, Clover dan lainnya yang menjadi bintang tamu untuk memberikan tips dan trik seputar kehidupan dan asmara serta mengetahui sisi lain kepribadiannya melalui beragam aktivitas, seperti hangout, berbelanja, berolahraga hingga ditutup dengan makan malam romantis.
Sampai saat ini, dua episode “Love Coach” sudah tayang di platform MAXstream dan mendapatkan sambutan yang luar biasa. Hal tersebut terlihat dari total jumlah tayang/hits keduanya yang mencapai 285.000 hits.
Baca juga: Banyak Diminati, Seberapa Menjanjikan Karier di Industri Esports? 
“Semoga reality show ini dapat menjadi batu loncatan bagi Telkomsel dalam menghadirkan lebih banyak konten kreatif yang berdampak pada pengembangan industri gaming dan esports Tanah Air di luar berbagai event maupun kegiatan lain yang telah dilakukan oleh Dunia Games dan MAXstream. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dalam mewujudkan industri gaming dan esports untuk menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital nasional di masa depan,” tutup Nirwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.