Luncurkan Feast Pop, Wall’s Hadirkan Cara Baru Buat Berbagi Kebahagiaan

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Wall’s memberi kejutan dengan inovasi produk baru Feast Pop, Es Krim Feast tanpa stik pertama di Indonesia yang dapat dinikmati sekali hap. Hadir melengkapi 30 tahun perjalanan Wall’s di Indonesia, Feast Pop cocok buat camilan bersama siapa pun dan jadi #CaraBaruBuatBerbagi.

Wall's Feast Pop

Feast Pop hadir dalam bentuk mono bite ice cream atau es krim sekali hap, perpaduan seru dari es krim rasa vanila dan karamel berbalut cokelat renyah dan kacang panggang. Peluncuran es krim Feast Pop juga bertepatan dengan World’s Mental Health Day yang diperingati setiap 10 Oktober. Wall’s percaya, berbagi dengan orang lain adalah salah satu cara untuk lebih happy dan tentunya baik untuk kesehatan mental.

Bernardus Rendita Kusumo, Senior Brand Manager Wall’s Unilever Indonesia menjelaskan, sejalan dengan tujuan Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s tidak pernah berhenti menghadirkan kebahagiaan melalui inovasi produk dan program yang inspiratif.

“Berdasarkan survei yang dilakukan Wall’s, umumnya es krim saat bersama-sama. Selain itu, kami juga tahu bahwa masyarakat Indonesia senang berbagi makanan saat berkumpul bersama sebagai bentuk keakraban. Melihat insight itu, Wall’s memberi kejutan dengan meluncurkan produk format yang berbeda, Feast Pop, es krim sekali hap, cara baru untuk berbagi kebahagiaan saat nongkrong bareng,” papar dia.

Feast Pop sempat viral dan mencuri perhatian netizen karena formatnya yang unik. Wall’s sangat mengapresiasi respon konsumen yang ramaikan timeline sosial media mereka saat menikmati es krim sekali hap sebagai cara baru buat berbagi. “Senang sekali lihat postingan sahabat Wall’s yang sangat kreatif saat menceritakan keseruan makan Feast Pop dengan cara yang unik. Ada yang kreatif menyusun Feast Pop sampai tinggi sebelum dimakan. Ada juga tim langsung hap dingin-dingin dan tim tunggu sebentar untuk nikmati sensasi lumer di mulut.” ujar Rendi.

Feast Pop saat ini sudah tersedia di seluruh jaringan ritel seperti minimarket, supermarket dan hypermarket pada bulan Oktober 2022. “Dengan hadirnya Feast Pop, Wall’s berharap bisa selalu hadir di setiap momen seru dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi kebahagiaan dengan #CaraBaruBuatBerbagi untuk bikin Indonesia lebih happy,” tutup Rendi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.