Luncurkan Varian Baru, Mie Sedaap Gelar Acara “Mie Time with Siwon Choi”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Demam K-Wave (Korean Wave) masih menjadi fenomena di mayoritas anak muda Indonesia, karena peminatnya banyak dari seluruh lapisan masyarakat. Korea terkenal dengan makanan pedasnya. Makanan favorit Korea yang sedang tren dan banyak peminatnya, salah satunya adalah buldak. Menjawab itu, Mie Sedaap menambah ragam rasa internasional di kategori Mie Sedaap Selection dengan menghadirkan varian teranyar yaitu Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak, OMO SEDAAPNYA!

Mie Sedaap Siwon

Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle WINGS Food menjelaskan kehadiran varian baru Mie Sedaap Selection ini terinspirasi dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia. Dimana, Buldak merupakan sajian ayam pedas yang populer di Korea dan biasanya disantap dengan tambahan ekstra keju sebagai topping yang diyakini dapat menambahkan cita rasa gurih pada makanan.

“Penambahan ekstra keju sebagai topping pada makanan ini ternyata juga sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. Saat ini, banyak makanan yang menggunakan campuran keju seperti bakso, olahan ayam, bahkan juga di minuman,” ujar Katria.

Inovasi rasa Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak memiliki sensasi cita rasa khas ayam buldak yang pedas dan gurihnya keju yang cheesy berpadu sempurna dengan tekstur mi tebal dan kenyal ala Korea. Content Creator asal Negeri Ginseng, Bung Korea, yang hadir pada saat konferensi pers menceritakan antusiasmenya terhadap Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak.

Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak juga meluncurkan kampanye #OMOSEDAAPNYA yang menunjukkan keseruan para penikmat Mie Sedaap dalam menikmati rasa pedas ayam buldak dan gurihnya keju yang berpadu dengan mi kenyal dan tebal ala Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. Dalam rangka peluncuran varian baru ini, sekaligus agar lebih dekat dan memanjakan para penikmat setia, Mie Sedaap menggelar acara “Mie Time with Siwon Choi” yang digelar di Gedung Sarinah Jakarta.

Kegiatan Hybrid Fan Event ini diikuti oleh lebih dari 200 konsumen Mie Sedaap dari seluruh Indonesia yang telah memenangkan kompetisi dari digital quiz di akun instagram resmi Mie Sedaap. Dalam acara yang juga digelar secara online tersebut, Mie Sedaap menampilkan momen keseruan Siwon bersama para penggemar, sesi talkshow, funny challenge, kuis dan tak lupa sesi symbolic sign serta foto bersama.

Sheila Kansil, Mie Sedaap Representative menambahkan, kehadiran Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak ini sekaligus menjadi awal perayaan 20 tahun Mie Sedaap di Indonesia. Selama dua dekade, Mie Sedaap selalu berupaya menjaga kualitas produk dan berinovasi mengikuti tren di masyarakat. Tidak hanya dalam segi kualitas, tapi juga siap bersaing dengan masuk dalam tren pasar yang ada.

“Mie Sedaap telah dikembangkan dengan standar produksi dan pengawasan yang ketat, serta memenuhi standar keamanan  pangan. Adanya varian terbaru ini dapat memuaskan selera konsumen dan diterima oleh masyarakat,” ujar Sheila.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.