MAKUKU Luncurkan Popok Tipis MAKUKU Air Diapers Slim

0
950
Makuku

Marketing.co.idBerita Consumer Goods I  MAKUKU meluncurkan inovasi terbaru MAKUKU Air Diapers Slim. Produk baru ini merupakan penyempurnaan dari varian perdana MAKUKU Air Diapers.
Makuku
Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, mengungkapkan, “Kami selalu mengutamakan inovasi yang berbasis dari kebutuhan ibu dan bayi. Karena itu, kami menghadirkan MAKUKU Air Diapers Slim dengan penyempurnaan setiap detailnya. Dengan ketebalan hanya 1,6 mm, MAKUKU Air Diapers Slim menjadi popok yang paling tipis dibandingkan popok lain di pasaran.”
Dia menambahkan, MAKUKU Air Diapers Slim memberikan kenyamanan bagi bayi mulai usia newborn hingga balita, inti struktur SAP yang mampu menyerap hingga 100x beratnya, tetap kering, dan anti gumpal. Peluncuran MAKUKU Air Diapers Slim dapat disimak melalui akun resmi MAKUKU Indonesia di Facebook, Instagram, Twitter, Vidio.com, dan Youtube. MAKUKU Indonesia juga memberikan promo khusus diskon 50% hanya di Tiktok Live.
S.T. Andreas Cristan Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A, dokter spesialis anak, menjelaskan, bahwa pemilihan popok perlu mendapatkan perhatian khusus bagi para ibu, karena popok bersentuhan langsung dengan kulit bayi dan digunakan dalam waktu cukup lama setiap harinya. Jika tidak teliti memilih popok yang tepat, maka berpotensi menyebabkan efek negatif seperti ruam popok.
“Ruam popok dapat terjadi apabila bahan popok tidak mampu menyerap cairan dengan baik, kemudian menyebabkan cairan memuai dan kembali kontak dengan kulit bayi. Kontak yang terus-menerus dapat memicu iritasi, apalagi pada kulit bayi yang sangat sensitif. Di sinilah peran ibu yang harus lebih cermat dalam memilih popok berdaya serap optimal agar permukaan kulit bayi tetap kering dan meminimalisasi risiko ruam,” ujar dia.
Jason Lee menambahkan, adapun popok yang beredar di pasaran saat ini banyak yang menggunakan inti campuran pulp dan SAP, sehingga menyebabkan mudah menggumpal, popok menjadi tebal dan berat, penyerapan tidak merata, dan terjadi osmosis balik. Pulp adalah hasil dari pemisahan serat yang terdapat pada serat kayu yang biasanya digunakan untuk membuat kertas. Sedangkan SAP adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari beratnya sendiri.
“MAKUKU Air Diapers Slim menghadirkan solusi dengan memiliki inti struktur SAP yang mampu menyerap cairan lebih optimal dan menguncinya di dalam bahan sampai menjadi padat di dalam sehingga tidak memuai ke luar. Cairan akan terserap sepenuhnya sehingga popok tidak lembab, kulit bayi tetap kering, dan terhindar dari risiko ruam popok. Kemampuan daya serap SAP juga membuat MAKUKU Air Diapers Slim anti gumpal sehingga ketika dipakai dalam waktu lama pun masih tetap mengikuti postur tubuh bayi dan ringan,” tegas dia.
Menariknya, MAKUKU Air Diapers Slim juga akan hadir di pop up booth di Plaza Indonesia lantai 3 mulai 17 Maret – 17 April 2022 dan membagikan limited gift away popok setiap harinya. MAKUKU Air Diapers Slim hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga mulai dari Rp. 61.900,00 hingga Rp. 119.900,00.
Selain itu, MAKUKU Air Diapers Slim tersedia di MAKUKU Family, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi e-commerce terkemuka termasuk Lazada, Shopee, Tiktok, dan Tokopedia.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.