Manfaatkan Advance NaturActiv Technology, Paragon Luncurkan Sabun Antiseptik Biodef

0
1386
Biodef

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan Biodef untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan sabun antiseptik yang meningkat di masa pandemi. Dibuat dari bahan aktif Natural Antiseptic & Natural Moisturizer, Biodef memberikan #ExtraLayerofProtection seharian untuk mencegah kuman, bakteri, dan virus masuk ke dalam kulit.
Biodef
Khikin Indahsari, Group Head of Brand Development Personal Care PT Paragon Technology and Innovation menjelaskan, ditengah pandemi, menjaga keluarga dari berbagai paparan kuman, bakteri, dan virus penyebab berbagai penyakit sangat penting. Ini tidak hanya melindungi diri sendiri tetapi orang lain. Dimana, Biodef hadir sebagai solusi terbaik untuk tren personal care bagi para ibu Indonesia.
“Terdiri dari 2 produk yaitu Biodef Natural Protection Body Wash & Biodef Natural Protection Hand Wash dengan bahan aktif alami yang dapat memberikan perlindungan ekstra untuk keluarga Indonesia. Formula Biodef memberikan extra layer of protection untuk keluarga, yakni 99,9% intensif lawan kuman, virus dan bakteri; melindungi kulit dari kekeringan dan melembabkan; dan cegah kuman dan virus masuk kedalam kulit,” imbuh dia.
Selama lebih dari 35 tahun, dia melanjutkan, Paragon R&D Expert secara konsisten fokus pada penelitian dan kemajuan teknologi dalam menciptakan inovasi produk untuk kebermanfaatan lebih besar bagi masyarakat. Dibawah Paragon Halal Laboratories dan melalui proses uji yang sustainable, Biodef merupakan sabun antiseptik alami dengan memanfaatkan teknologi booster terkini yaitu Advance Nature Technology.
“Memperkenalkan dua keunggulan formula terbaru; Natural Antiseptic Mentha Piperita Essence yang 3 kali lebih efektif  dalam melawan kuman, virus dan bakteri dan Natural Glycerin Moisturizer sebagai bahan aktif alami yang dapat melembabkan kulit,” tegas dia.
Hadir dengan manfaat lainnya, Biodef membersihkan secara mendalam dan mudah dibilas, serta melindungi tubuh dari kuman dan bakteri penyebab penyakit hingga 12 jam. Mengandung essential oil dan bahan aktif alami yang melindungi kulit dari kekeringan dan melembabkan, dengan cara mengurangi penguapan air pada lapisan epidermis dan menarik air disekitarnya.
Bersinergi dan diproses dengan teknologi booster terbaru, Biodef Natural Protection Body Wash dan Biodef Natural Protection Hand Wash terdiri dari tiga varian yaitu (1) Mint + Sea Salt, (2), Mint + Green Tea dan (3) Min + Yuzu. Telah diuji lebih dari 450 panelis, wangi dari Biodef lebih harum dibanding dari merek lainnya. Keseluruhan produk Biodef hadir dengan formulasinya yang ringan dan lembut, juga telah diuji melalui dermatologically tested hypoallergenic dan dengan pH 5,5 dapat menjaga pH alami kulit sehingga cocok untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit sensitif.
Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development PT Paragon Technology and Innovation menambahkan, sebagai manufaktur dan produsen produk kesehatan keluarga, ditengah krisis Covid-19 saat ini, Paragon terus menekankan pentingnya kebersihan di masyarakat. Dengan value utama untuk terus memberikan kebermanfaatan bagi pelanggan dengan cara mendengarkan kebutuhannya dan menciptakan produk yang di luar ekspektasi mereka.
“Bersama Biodef, kami akan terus melakukan edukasi tentang menjaga kebersihan tangan dan tubuh yang merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Berkomitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan personal care yang berkualitas. Mengajak para Ibu seluruh Indonesia untuk terus memastikan bahwa keluarga selalu terlindungi, tetap bersih dan aman,” ujar dia.
Biodef menghadirkan 5 rangkaian produk, antara lain; Biodef Natural Protection Body Wash (Mint + Sea salt) harga 28.000, Biodef Natural Protection Body Wash (Mint + Green Tea), seharga 25.000, Biodef Natural Protection Body Wash (Mint + Yuzu) harga 28.000, Biodef Natural Protection Hand Wash (Mint + Green Tea) harga 21.250, dan Biodef Natural Protection Hand Wash (Mint + Yuzu) harga 21.250.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.