Mengapa Apple Ciptakan iPad 7 Inci: 3 Teori

0
768

marketing.co.id- Apple dikabarkan tengah bersiap-siap untuk menghadirkan versi yang lebih kecil dari iPad. Perusahaan asal Copertino ini berencana untuk merilis iPad 7 atau 8 inci sebelum akhir tahun ini, mungkin pada bulan oktober.

Tablet kecil ini tidak akan memiliki layar Retina, tapi mungkin akan tersedia dengan harga yang lebih murah, mungkin sekitar $200. Dengan harga segitu tentunya tablet ini akan bersaing dengan google Nexus 7 dan Kindle Fire. lantas kenapa Apple ingin sekali membuatnya?

Apple melihat Goolge sebagai Ancaman

Apple tidak suka dengan kehadiran Nexus 7, kata Erca Ogg dari GiaOm. Tentu saja Apple akan berusaha untuk merusak momentum yang sedang dibangun Google sebelum tablet lainya mereka luncurkan, karena Apple tidak ingin melepaskan dominasi pasar yang selama ini sudah di bangun.

2. Tablet kecil ini untuk membuka pasar baru

iPad mini, memberikan bisnis lebih banyak pilihan. Kita tahu ukuran tablet saat ini terlalu besar bagi banyak konsumen terutama di Asia yang merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar.

3. Ini akan membuat Apple banyak uang

Laba kotor pada iPad $ 500 kira-kira 37 persen dan Apple bisa mendapatkan keuntungan yang sama dengan menggunakan model yang lebih kecil, lebih murah, dan layar non-Retina ini. Plus, Apple akan menjaganya agar tetap terjangkau untuk pembeli di iTunes/App Store, yang berarti mereka akan mendapatkan lebih banyak uang dalam jangka panjang.

The week

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.