Mengenal Formula Dermathib Glow Up Series

0
45
Dermathib Glow Up Series
Dermathib Glow Up Series

Marketing.co.id  –  Berita Lifestyle |Siapa sih yang nggak ingin punya wajah bebas jerawat dan glowing? Pastinya hal ini akan membuat kita lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas apapun. Nggak heran kalau banyak pejuang jerawat atau yang biasa di sebut Acne Fighter terus menggali informasi tentang skincare yang dapat menghilangkan jerawat sekaligus mencerahkan wajah.

Nah, saat ini ada alternatif produk yang bisa jadi pertimbangan bagi para Acne Fighter. Produk ini memiliki kandungan yang dapat membantu menghilangkan jerawat dan membuat wajah tampak glowing. Penasaran? Produk tersebut adalah Dermathib Glow Up Series.

Dermathib Glow Up Series
Dermathib Glow Up Series

Yolan Zelviana Manager Dermathib mengatakan, Dermathib Glow Up Series belakangan banyak diserbu oleh para Acne Fighter karena kandungannya berhasil membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Baca juga: Rivya Hadirkan Skincare Backhousia Pertama di Indonesia

Lebih jauh Yolan menjelaskan, Dermathib Glow Up Series merupakan rangkaian dua produk yang khusus diformulasikan untuk membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya. Produk pertama adalah Dermathib kapsul untuk perawatan dari dalam, dan yang kedua Dermathib Acne Facial Wash untuk perawatan dari luar. Perpaduan dua produk ini, kata Yolan terbukti efektif membantu para Acne Fighter dalam mengatasi permasalahan seputar jerawat.

Baca juga: Votre Peau Hadirkan Duo Ampuh Atasi Jerawat Anti Ketarik

Terdapat tiga kandungan bahan utama yang terdapat pada Dermathib kapsul. Pertama daun Pegagan untuk membantu atasi permasalahan kulit dan mencegah efek penuaan dini. Kedua, daun Sambiloto untuk membantu mengatasi jerawat dan flek hitam juga dapat memutihkan wajah. Ketiga, Kunyit, membantu menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

Sedangkan tiga kandungan utama pada Dermathib Acne Facial wash, yaitu Tamanu Oil yang dapat membantu menyamarkan bekas jerawat. Centella Asiatica, yang dapat menenangkan kondisi kulit yang berjerawat dan membantu memperbaiki kondisi kulit. Terakhir Salicylic Acid, yang dapat membantu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati yang berminyak.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.