Menginjak Usia Dua Tahun, Youtap Makin Mantap Hadirkan Mitra Usaha Youtap

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Menginjak usia dua tahun, Youtap Indonesia menghadirkan Mitra Usaha Youtap, yaitu sebuah solusi digital yang end-to-end dan all-in-one untuk pelaku usaha; dari mulai hulu hingga hilir. Dari mulai usaha sampai bagaimana menjalankan promosi dan pemasaran. Hal ini sesuai dengan program yang digagas oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia pada perluasan pasar dan digitalisasi UMKM di tahun 2022.

CEO Youtap Herman Suharto (kiri) berbincang ke pedagang pasar yang telah menggunakan layanan Youtap. Foto: Istimewa.

Kemudahan Youtap sebagai aplikasi pembayaran digital telah dirasakan oleh para pedagang gerobak sepeda Sari Roti yang telah mampu menjual barangnya lebih seamless dengan metode pembayaran digital sekaligus memanfaatkan fitur PHP (Pesan dari Hape), dimana konsumen dapat memesan dan membayar terlebih dahulu, dimanapun dan kapanpun melalui e-menu yang terintegrasi. Partner skala besar seperti JAPFA Best Meat dan Sosro juga telah bergabung sebagai pemasok untuk merchant UMKM Youtap.
“Dengan semangat #SemuaBisa, Youtap mengajak semua pelaku usaha untuk mengambil langkah digital dan memulai usaha. Kampanye tersebut merupakan hasil riset kami secara aktif mendengarkan berbagai aspirasi dari pengguna. Selama dua tahun perjalanan Youtap, kami selalu secara proaktif menciptakan solusi cepat dan mudah bagi mereka yang memiliki mimpi membuka usaha, dengan solusi all-in-one dalam layanan Mitra Usaha.” ujar Herman Suharto, CEO Youtap dalam pertemuan dengan media yang dilakukan secara virtual pada Rabu (09/03/22).
Hingga kini sudah ada lebih dari 12.000 ekosistem yang telah bergabung bersama Youtap dan salah satunya adalah pasar Pasar Segar Bintaro. Ke depannya, Youtap akan terus mendorong digitalisasi lebih banyak di pasar-pasar tradisional di berbagai wilayah Indonesia menjadi pasar yang modern dan go-digital. Youtap secara konsisten melakukan digitalisasi ekosistem pasar basah, dengan tujuan agar usaha yang dijalankan para pedagang akan semakin modern sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini yang serba digital.
“Komitmen kami adalah mengajak lebih banyak pelaku usaha bergabung ke dalam ekosistem digital untuk membantu mewujudkan target pemerintah, 30 juta UMKM Go Digital pada 2024 dan tercipta pemulihan ekonomi Indonesia,” tutup Herman.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.