Miniseri Beko Soroti Sosok di Balik FC Barcelona

0
2696

Marketing – Untuk kali pertama, penggemar olahraga bola – khususnya kepada klub FC Barcelona, dapat melihat aktivitas di balik layar pra-musim tim tersebut melalui serial eksklusif sebanyak 4 episode dari Beko. Sebagai merek peralatan rumah tangga di Eropa – Beko menayangkan secara perdana “Pros Behind the Pros” yang menyoroti kerja keras sosok di balik layar FC Barcelona, yang membantu mewujudkan gaya hidup sehat bagi para pemain utama di luar lapangan dan menjadikan mereka sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

Sebagai FC Barcelona’s Exclusive Training Partner, Beko memiliki akses khusus di Ciutat Esportivo dan sekitarnya, sehingga dapat menghadirkan perspektif baru kepada penggemar olah raga, mengenai luasnya perencanaan dan pekerjaan yang terjadi di sekitar lapangan latihan, demi memastikan tim berada pada kondisi puncak.

Zeynep Yalım Uzun, CMO dari Beko menyatakan, melalui miniseri ini, para penggemar dapat melihat lebih jauh beragam profesi penting yang bekerja di balik layar, yang mendukung para pahlawan sepak bola dari FC Barcelona hingga dapat menjadi bintang di lapangan, sekaligus menginspirasi masyarakat di seluruh dunia agar menjalani hidup yang lebih sehat.

Selain itu, Beko akan menyoroti kinerja mereka yang menjadi fondasi klub – mulai dari tim ahli gizi dan juru masak, tim perlengkapan, para ahli fisioterapi dan dokter, serta La Masia Youth Training Center yang terkenal di dunia, yang berfokus pada pembinaan para pahlawan sepak bola untuk generasi berikutnya.

Sebelumnya, secara global, Beko dan FC Barcelona telah aktif berupaya membantu mencegah kasus obesitas pada anak, melalui kaampanye “Eat Like A Pro”. Dimana, kampanye ini berupaya mengedukasi kepada para orang tua dan anak-anak, tentang pentingnya mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi – dengan menjadikan para pahlawan sepak bola FC Barcelona sebagai contoh baik yang dapat ditiru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.