Ketupat Mudik Ramadan 2019 Suzuki, Siapkan Mobil Towing dan Bengkel Siaga Temani Mudik Pelanggan

Marketing – Jumlah pemudik yang menggunakan mobil pribadi diprediksi akan meningkat pada lebaran tahun 2019 ini. Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada pelanggan Suzuki yang melakukan mudik. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program “Ketupat Mudik Ramadan 2019”.

Ketupat Mudik Ramadan 2019Dalam program yang berlangsung dari tanggal 1 Mei – 10 Juli 2019 ini. Suzuki menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya.

Selain armada towing, program tersebut menyediakan posko dan bengkel siaga untuk melayani para pemudik.

“Program ini merupakan wujud komitmen Suzuki kepada seluruh pelanggan setia. Melalui program ini, kami telah menambah armada towing, posko dan bengkel siaga untuk menemani pelanggan pada saat mudik maupun balik,” kata Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS.

Jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

Posko Siaga Mudik akan berlangsung pada 29 Mei–4 Juni 2019 dan tersedia di 3 lokasi, yakni Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali–Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek–Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar–Gilimanuk, Jembrana–Bali.

Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas, seperti ruang tunggu, musala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa, termasuk fasilitas pemeriksaan kesehatan.

Untuk Bengkel Siaga Mudik sendiri dapat dimanfaatkan pemudik mulai 30 Mei–6 Juni 2019 di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. “Bengkel Siaga Mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor,” sebut Riecky.

Layanan lainnya, pelanggan bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang langsung ke diler baik sebelum atau sesudah mudik.

Keuntungan lainnya, program Ketupat Mudik Ramadan 2019 dilengkapi layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa ini telah menyiapkan Halo Suzuki Mudik Assistance untuk memberikan informasi seputar Suzuki dan perjalanan mudik.

Halo Suzuki Technician Assistance untuk pelanggan yang memerlukan panduan teknis langsung dari Technical Advisor Suzuki, dan Suzuki Emergency Roadside Assitance yang bisa pelanggan manfaatkan untuk mendapatkan bantuan mobil towing dan service car saat kondisi darurat, seperti mogok atau kerusakan lainnya.

Dengan serangkaian layanan dan fasilitas yang diberikan, Suzuki menargetkan dapat melayani sekitar 4.620 pelanggan selama Program Ketupat Mudik Ramadan 2019 berlangsung.

 

 

 

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.