NBA dan Blibli Perpanjang Kerja Sama di Indonesia

0
187
NBA Store online

NBA Store online Marketing.co.id – Berita Marketing | NBA dan Blibli memulai kerja samanya melalui peluncuran perdana NBA Store online resmi (www.nbastore.co.id) di Indonesia pada tahun 2015 lalu. Hari ini keduanya mengumumkan perpanjangan kontrak kerja sama dalam melanjutkan kemitraan resminya untuk NBAstore.co.id.
NBAstore.co.id yang didukung Blibli menyediakan beragam jenis merchandise NBA seperti jersey, apparel, topi, aksesoris dari berbagai merek seperti Mitchell & Ness, NIKE, Panini, dan lain-lain, merupakan yang terbesar di Indonesia.
Hingga saat ini, NBA Store online resmi telah mengirimkan merchandise ke 96 wilayah dan 425 kota di seluruh Indonesia.
“Kami bangga mendapatkan kesempatan melanjutkan kolaborasi ini dengan NBA. Kami berharap kedepannya dapat terus menyediakan berbagai macam koleksi produk NBA yang hanya tersedia di NBAStore.co.id. Hal ini selaras dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk orisinal dengan bekerja sama langsung dengan brand partner untuk membuka official store di Blibli. Kami akan menghadirkan sinergi yang lebih besar antara Blibli dengan NBA untuk memenuhi kebutuhan para penggemar NBA di Indonesia,” ungkap Fransisca Krisantia Nugraha, Commercial Executive Vice President Blibli.
Sementara itu, Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia mengatakan, Selama tujuh tahun ini, Blibli telah berperan sangat penting dalam mendukung upaya mengembangkan dunia basket serta popularitas NBA di Indonesia.
“Kami sangat senang atas perpanjangan hubungan kerja sama dengan Blibli yang merupakan salah satu perusahaan eCommerce terdepan di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyediakan akses kepada koleksi produk NBA yang orisinal dan eksklusif bagi masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat turut merayakan dan menunjukkan kecintaannya terhadap NBA,” tutup Lesley Rulloda.
Blibli juga secara aktif mendukung salah satu program NBA di Indonesia, yaitu Jr. NBA. Sejak 2014, program tersebut telah menjangkau lebih dari 23 juta generasi muda yang berbakat di seluruh Indonesia.
Program Jr. NBA Coaches Academy merupakan program yang diinisiasi oleh NBA di mana para pelatih diberikan standar pelatihan olah raga untuk mendorong perkembangan daerahnya.
Saat ini, program tersebut telah menjangkau lebih dari 60.000 guru olahraga dari 46.000 sekolah di 25 kota dan provinsi di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.