Nestlé Indonesia Dukung Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Bekerja sama dengan Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Nestlé Indonesia mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun. Bersama brand Nestlé, Nestlé MILO juga memberikan dukungan dengan membagikan 4 juta produk MILO UHT bagi 4.000 Sekolah Dasar di 50 kota di seluruh Indonesia.
Nestle Milo
Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jend. TNI (Purn.) Dr. Moeldoko mengatakan, bahwa pentingnya percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Menyusul meningkatnya kasus COVID-19 pada anak-anak. Untuk itu, perlu ada kolaborasi antara pemerintah dan swasta untuk mendorong percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.
“Kantor Staf Presiden Republik Indonesia telah bekerja sama dengan perusahaan makanan dan minuman Nestlé, yakni dengan mengadakan mini game, edukasi kesehatan, dan membagikan produk MILO. Berharap, kerja sama dengan Nestlé ini bisa menjadi pendorong percepatan vaksinasi anak, sekaligus percontohan ke depan,” ujar dia.
Selain itu, dukungan ini juga sebagai bentuk komitmen Nestlé MILO dalam mewujudkan anak Indonesia yang sehat, aktif dan berkarakter tangguh, terutama dalam menghadapi kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang mulai diterapkan di sekolah.
Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar mengatakan, “Nestlé Indonesia mengapresiasi Kantor Staf Presiden Republik Indonesia yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi bagi anak usia Sekolah Dasar. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan demi mendorong optimalisasi PTM Terbatas yang sudah diadakan di sekolah-sekolah.”
Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani juga menambahkan, dukungan yang Nestlé MILO berikan bersifat tambahan agar dapat semakin memotivasi anak-anak untuk semangat dalam mengikuti vaksinasi di sekolah. Selain produk, juga menghadirkan beragam kegiatan menarik di 1.000 Sekolah Dasar mulai dari olahraga ringan sebelum vaksinasi bagi anak agar tetap tenang ketika di vaksinasi serta kelas nutrisi bagi para orang tua yang mendampingi anak.
Selain mendukung program vaksinasi pemerintah, Nestlé MILO juga konsisten menghadirkan berbagai olahraga di bawah payung gerakan MILO ACTIV Indonesia, seperti MILO Indonesia Virtual Race, MILO Football Clinic, hingga MILO Kuliah WhatsApp (Kulwap).
“Melalui berbagai kegiatan yang kami hadirkan ini, kami berharap dapat membantu mewujudkan anak usia 5-15 tahun yang aktif dan sehat baik fisik, kognitif, dan sosial/karakter, serta mengajarkan anak untuk mencintai olahraga sejak usia dini. Mengingat usia ini merupakan periode pertumbuhan yang penting bagi anak. Kami percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik bagi anak untuk belajar nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim,” imbuh Mirna.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.