Ninja Xpress Seller Booster Tingkatkan Jumlah UKM Naik Kelas

0
32
Ninja

Marketing.co.id – Berita Marketing | Ninja Xpress Seller Booster, layanan terintegrasi yang membantu pertumbuhan bisnis UKM dari awal hingga akhir (end-to-end solution), telah membantu peningkatan jumlah UKM ‘naik kelas’ untuk menjalankan bisnis mereka dengan lebih murah. Peningkatan jumlah layanan untuk shipper, yang terdiri dari Pinjaman Modal, Creative Business Solutions, Ninja Direct, dan Ninja Fulfillment, adalah bukti sangat diminatinya layanan Ninja Xpress Seller Booster.

Ninja Xpress Seller Booster

Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress menjelaskan, “Mengembangkan bisnis nyatanya tidak semudah yang terlihat. Ninja Xpress mengerti dan dan ingin membantu UKM melalui Ninja Xpress Seller Booster untuk mengurangi biaya operasional mereka. Kami senang dengan respon positif shipper terhadap layanan ini dan berharap akan semakin banyak UKM yang terbantu naik kelas dengan menggunakan Ninja Xpress Seller Booster. Kami akan terus mengembangkan dan menyesuaikan layanan ini untuk kebutuhan para shipper ke depannya.”

Menurut studi Suara UKM Negeri 2020, UKM masih membutuhkan bantuan pemasaran karena kompetisi yang semakin meningkat di e-commerce. Lebih dari 8.000 shipper sudah menggunakan Creative Hub yakni foto video produk, yang ada di berbagai kota besar di Indonesia. Lebih dari 75.000 produk UKM telah diambil fotonya di Creative Hub dengan produk fashion, herbal, dan makanan menjadi kategori produk yang mendominasi.

Sementara itu sudah lebih dari 12 shipper telah dibantu produksi dan penayangan iklannya di videotron di lebih dari 20 titik lokasi seluruh Indonesia. Seluruh video promosi para shipper ini sudah ditayangkan lebih dari 180 kali selama periode Ramadan.

Creative Business Solutions juga membantu para shipper untuk berkolaborasi bersama KOL/influencer dengan lebih mudah dan lebih baik. Lebih dari 65 kolaborasi antara KOL/influencer dengan shipper sudah dilakukan, termasuk Wendy Walters sebagai KOL dengan followers terbanyak, untuk membantu promosi produk lebih dari 60 UKM.

Ninja Xpress juga sudah memberikan pelatihan pengembangan bisnis kepada lebih dari 1.500 UKM melalui 20 acara KURASI di berbagai kota.

Selain itu, Point Rewards yang merupakan terobosan program loyalitas bagi pengguna setia Ninja Xpress juga mencatat bahwa lebih dari 9.000 shipper yang sudah terdaftar menjadi member di Ninja Xpress, dimana masing-masing shipper memiliki kesempatan untuk menukarkan poin dengan berbagai hadiah seperti mobile phone, barang elektronik, dan e-wallet.

Bahwa lebih dari 9.000 shipper telah melakukan transaksi penukaran poin dengan berbagai hadiah seperti mobile phone, barang elektronik, dan e-wallet.

Ninja Xpress siap membantu pengiriman paket dengan mudah melalui penjemputan langsung ke lokasi dengan terlebih dahulu mendaftar di https://selalusiap.ninjaxpress.id. Berbagai layanan dari regular, same day, hingga COD (Cash on Delivery) dengan perhitungan pasti dan pencairan 2 kali seminggu siap membantu UMKM mengirimkan paket ke seluruh wilayah di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.