Nirina Zubir: Relakan Empat Gigi Demi Mimpi Jadi Model Iklan

0
1994

Nirina_02Marketing.co.id – Senyum indah merupakan awal masa depan cerah. Hal inilah yang diyakini artis sekaligus presenter cantik Nirina Raudatul Jannah Zubir.

Sebagai bukti dari keyakinannya itu,  di masa remaja, Nirina rela membiarkan dokter gigi mencabut empat giginya secara sekaligus dalam satu hari. Maklum saja, ada dua gigi bagian atas dan bawah yang masuk ke dalam dan membuat Nirina agak kerepotan bila tersenyum. Semua itu dilakukan demi meraih mimpi memiliki deretan gigi rapi agar layak menjadi model iklan pasta gigi.

“Saking inginnya jadi model pasta gigi, jadi langsung cabut empat gigi. Saya juga masih harus pakai kawat gigi selama empat tahun,” tutur artis yang mengawali karier menjadi VJ MTV Indonesia ini.

Menurut perempuan kelahiran Antananarivo, Madagascar, 12 Maret 1980 ini, deteksi dini pada gigi susu anak akan lebih mudah untuk mencegah problem gigi seperti gingsul, gigi bolong, tidak proporsional, yang nantinya akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri anak. Sebagai langkah awal, ia pun menerapkan deteksi dini tersebut pada dua buah hatinya, Zivara Ruciragati (3 tahun) dan Jadyn Anvaya (1 tahun).

“Terus terang ada kekhawatiran kalau gigi mereka tumbuh tidak teratur yang kelak akan berpengaruh pada penampilan mereka. Maka dari itu meski belum ada masalah saya sudah membawa anak-anak saya ke dokter gigi sejak dini dan membiasakan menyikat gigi sebelum tidur malam,” tandas Nirina.

Fotografer : Lilyanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.