Nyeri Sendi Dapat Dicegah Dengan Cara Ini

0
23

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Seiring bertambahnya usia, kekuatan tulang dan sendi juga ikut berkurang. Kondisi ini disebut dengan Ostheoarthritis dan biasanya akan menyebabkan nyeri sendi yang luar biasa sehingga tidak bisa diremehkan begitu saja.

Dalam beberapa kasus, Ostheoarthritis dapat menyebabkan kerusakan sendi secara permanen. Gangguan yang paling sering terjadi menyerang bagian tangan, pinggul, lutut dan tulang belakang. Jika sudah demikian, maka penderitanya harus segera mendapatkan penanganan karena sendi yang sudah rusak tidak dapat dipulihkan kembali sehingga dapat menimbulkan cacat permanen.

Ostheotritis tidak bisa disembuhkan, namun ada beberapa tindakan yang bisa dilakukan untuk meringankan gejala seperti mengkonsumsi bahan dari kombinasi Chondroitin dan Glucosamine yang berperan dalam proses pembentukan tulang rawan sendi, memperbaiki sendi yang rusak, menghambat kerusakan sendi dan nyeri sendi akan teratasi karena masalah kerusakan sendinya telah teratasi.

Mangan, Vitamin C, zat Magnesium dan Zinc juga merupakan bahan-bahan yang tidak bisa disepelekan untuk mengurangi nyeri sendi. Semua kombinasi elemen tersebut bisa didapatkan dalam suplemen Viostin yang telah memperoleh sertifikasi Halal yang baik untuk kesehatan persendian.

Selain faktor usia, faktor lain yang meningkatkan risiko seseorang menderita nyeri sendi adalah penyakit diabetes, cedera pada sendi, adanya riwayat ostheoarthritis sebelumnya, adanya keluarga yang memiliki riwayat operasi pada tulang sendi, kelainan tulang bawaan dan menderita penyakit tertentu.

Jika penyakit ini tidak segera ditangani maka akan memicu keluhan seperti susah tidur, gangguan kecemasan, depresi, infeksi pada tulang, saraf terjepit dan kematian jaringan tulang. Mengkonsumsi Viostin dapat menurunkan risiko ostheoarthritis serta mengatasi masalah kaku dan nyeri sendi.

Tidak hanya itu saja, suplemen ini juga dapat membantu memperbaiki osteoarthritis, rematik dan berbagai masalah pada sendi dan tulang rawan tanpa perlu khawatir efek samping yang menyertai. Paling utama, sudah mendapatkan sertifikasi halal. Ostheoarthritis mungkin tidak bisa diobati sepenuhnya, tetapi bisa dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat dan tentunya olahraga teratur.

Marketing.co.id: portal marketing dan bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.