Olivia Jensen Lubis: Pilih Produk Perawatan yang Tepat

0
895

OJL_01Marketing.co.id – Di Indonesia, intensitas sinar matahari sangat tinggi. Oleh karena itu, dibutuhkan perlindungan bagi kulit terhadap pengaruh buruk sinar UVA dan UVB, serta nutrisi bagi kulit yang mampu menyehatkan dan membantu mencerahkan kulit kembali. Pentingnya memilih perawatan kulit yang komprehensif juga diakui oleh bintang film cantik, Olivia Jensen Lubis.

“Saya memiliki banyak target besar dalam kehidupan dan berkarier sehingga saya benar-benar tidak ingin terganggu karena salah memilih perawatan yang tepat dan menyeluruh untuk kulit,” ujar pemain film Bukan Cinta Biasa.

Ketika perempuan tampak cantik, maka mereka akan merasa percaya diri. Nah, perasaan percaya diri tersebut akan memberikan kekuatan untuk menghadapi segala tantangan dan kesempatan yang ada. Tentunya, ini mendukung dan mewujudkan transformasi yang diinginkan setiap perempuan.

Perempuan kelahiran Denmark, 11 April 1993 ini mengungkapkan, penting memilih tabir surya yang tepat. Sehingga, kulit akan terlindungi dari pengaruh buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan berbagai kerusakan pada kulit.

“Bagi saya, penting sekali untuk memilih produk perawatan kulit yang terpercaya,” kata Olivia yang ditemui dalam acara peluncuran Marina UV White Extra SPF 15.

FOTO: Asep Toni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.