Pelayanan Service Inovatif untuk Pelanggan

Marketing.co.id- Saat ini sudah banyak perusahaan yang menganggap layanan pelanggan itu penting. Hal ini  bisa kita lihat dari begitu antusianya berbagai perusahaan dalam menyambut  Hari Pelanggan Nasional beberapa waktu lalu.

Budaya pelayanan yang berorientasi pada pelanggan memiliki pengaruh yang luar biasa bagi citra sebuah perusahaan.

Pelayanan yang sempurna bukan hanya tentang pembuatan dan pengiriman produk dengan kualitas tinggi. Service juga merupakan suatu hal yang sangat penting.

Selain menjadi salah satu bentuk penghargaan kepada pelanggan, service merupakan salah satu pertimbangan seseorang untuk memutuskan apakah akan membeli produk atau menggunakan jasa dari perusahaan tertentu. Hal ini Hal ini dipahami betul oleh TVS Motor Company Indonesia.

Produsen motor asal India ini terus berupaya untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Salah satunya dengan menyediakan layanan service yang inovatif,  ‘TVS Services On Wheels’.

‘TVS Services On Wheels’ adalah armada motor servis yang bisa dipanggil untuk servis rutin di rumah, dalam keadaan darurat, sampai pemesanan suku cadang.

6 armada telah disiapkan perusahaan untuk konsumen wilayah Lampung. Menurut perusahaan, TVS Motor di wilayah ini mengalami pertumbuhan  yang bagus dari tahun ke tahun.

Saat ini sudah lebih dari 15 ribu konsumen sepeda motor TVS di wilayah Lampung. Namun ke depan, armada ini akan melayani seluruh pengguna sepeda motor TVS di seluruh Indonesia.

Selama ini PT TVS Motor Company Indonesia telah hadir dengan pelayanan untuk seluruh konsumen Indonesia yakni iCare Call Center yang dapat dihubungi setiap Senin s/d Minggu pk. 08.00 – 17.00 di no.telpon 0800 1 900 700.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.