Alasan Nexus 7 tidak Gunakan Kamera Belakang

0
655

 

Marketing.co.id- Tidak adanya kamera belakang pada tablet Nexus 7 menimbulkan banyak pertanyaan. Asus sebagai produsen tablet PC yang diperintahkan Google memberikan jawabannya.

Menurut produsen asal Taiwan tersebut, anggaran untuk membuat tablet PC dengan OS Android 4,1 Jelly Bean ini tidak besar, sehingga kami harus menghemat biaya produksi. Itulah alasan kami tidak menyajikan kamera belakang pada perangkat ini.

Selain itu, harga menjadi hal yang sangat penting agar Nexus 7 dapat diakses oleh pasar yang lebih luas. Untuk alasan itu pula Asus tidak menempatkan kamera di bagian belakang perangkat seharga $199 ini. Selain biayanya lebih rendah Asus tidak yakin kalau pengguna benar-benar akan menggunakan fitur tersebut.

Meski tidak memiliki kamera belakang bukan berarti tablet ini tidak memiliki kamera. Dikutip GottaBeMobile, Selasa (24/7), Nexus 7 memiliki kamera 1,2 megapiksel di bagian depan untuk video chatting.

Nexus 7 disajikan Google dan Asus untuk bersaing dengan Kindle, daripada berurusan dengan iPad. Oleh karena itu, mereka menaruh harga yang lebih murah dibandingkan dengan tablet PC besutan Apple.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.