Pergi Liburan Musim Dingin, Terbang ke Asia Utara Bersama Pikachu Jet

0
50
Pesawat Pikachu
Pesawat Pikachu. (Foto Credit: Scoot).

Marketing.co.id Berita Lifestyle | Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA), terus mendukung peningkatan permintaan perjalanan dengan memberikan jadwal penerbangan lebih banyak, meluncurkan rute baru dan mengaktifkan kembali rute penerbangan. Scoot akan meluncurkan penerbangan dua kali seminggu dari Lombok dan Makassar, mulai 16 Oktober dan 24 Oktober 2022 di masing-masing kota.

SCoot
liburan musim dingin di Asia Utara (Foto Credit: Scoot)

Selain itu Scoot juga akan mengaktifkan kembali penerbangan dari Yogyakarta dan Pekanbaru dua kali seminggu, masing-masing mulai 15 Oktober dan 24 Oktober 2022. Destinasi ini akan menambah jaringan Scoot yang sudah ada di Indonesia menjadi delapan kota. Scoot juga akan mengaktifkan kembali penerbangan ke Kuantan tiga kali seminggu mulai 30 November.

Bersamaan dengan Hong Kong, Jepang, dan Taiwan yang semakin melonggarkan pembatasan penerbangan mereka, pelanggan Scoot juga dapat menantikan lebih banyak penerbangan ke Asia Utara. Saat ini Scoot mengoperasikan empat kali penerbangan setiap minggu ke Hong Kong, penerbangan nonstop setiap hari ke Tokyo (Narita) dan Seoul (Incheon), lima kali penerbangan dalam satu minggu ke Osaka dan tiga kali penerbangan dalam satu minggu ke Jeju.

Mulai akhir Oktober 2022, Scoot akan menambah frekuensi penerbangan ke Jeju menjadi lima kali seminggu, dan penerbangan ke Osaka akan menjadi setiap hari. Selain itu, penerbangan nonstop musiman antara Singapura dan Hokkaido (Sapporo) dari November 2022 hingga Februari 2023 akan dijadwalkan.

Scoot juga menawarkan penerbangan ke Tokyo, Sapporo, dan Seoul melalui Taipei. Mulai akhir  Oktober 2022, frekuensi penerbangan Singapura-Taipei-Tokyo akan ditingkatkan menjadi penerbangan setiap hari, tiga kali penerbangan dalam satu minggu rute Singapura-Taipei-Sapporo dan lima kali penerbangan dalam satu minggu rute Singapura-Taipei-Seoul akan diaktifkan kembali. Oleh karena itu, Scoot akan mengoperasikan total 18 kali penerbangan mingguan ke Taipei.

Pesawat bertema Pikachu 

Menyusul respons positif terhadap Pokémon Air Adventures, sebuah kemitraan dengan The Pokémon Company, Scoot akan meningkatkan frekuensi penerbangan tematik Pikachu Jet. Mulai November 2022, Pikachu Jet akan mengoperasikan tiga rute tetap per bulan pada rute Singapura-Tokyo, Singapura-Taipei-Tokyo dan Singapura-Taipei-Seoul. Pikachu Jet menawarkan penggemar Pokémon lebih banyak kesempatan untuk merasakan penerbangan khusus pada liburan mereka.

Pesawat Pikachu
Pesawat Pikachu. (Foto Credit: Scoot).

Sejak 26 September 2022, Scoot juga telah membuka penerbangan mingguan ke Fuzhou dan meningkatkan frekuensi penerbangan ke Nanjing menjadi dua kali seminggu.  Di bulan mendatang, Scoot juga akan mengoperasikan kembali penerbangan ke Hangzhou (mulai 3 Oktober 2022), Zhengzhou (mulai 12 Oktober 2022), dan Wuhan (mulai 13 Oktober 2022), serta meningkatkan frekuensi penerbangan ke Tianjin menjadi dua kali seminggu (mulai 11 Oktober 2022). Wilayah Greater China tetap menjadi bagian penting dari jaringan Scoot dengan 21 destinasi sebelum pandemi, dan hampir setengahnya akan diaktifkan kembali pada pertengahan Oktober 2022.

Leslie Thng, Chief Executive Officer Scoot, mengatakan, “Asia Utara selalu menjadi wilayah penting bagi kami, dengan banyak tujuan menarik untuk memuaskan keinginan perjalanan para pelanggan kami. Dengan permintaan perjalanan yang tetap tinggi sejak pelonggaran pembatasan perjalanan, Scoot sangat bersemangat untuk menghubungkan lebih banyak wisatawan ke wilayah tersebut, termasuk ke Greater China. Sudah 10 tahun sejak penerbangan perdana kami, dan kami berkomitmen untuk terus menawarkan pengalaman perjalanan yang unik dengan harga terjangkau untuk beberapa dekade mendatang.”

Dengan meningkatnya frekuensi penerbangan Scoot dan bertambahnya jumlah destinasi di Asia Utara, wisatawan Indonesia akan semakin mudah merencanakan liburan musim dingin saat musim liburan mendatang untuk bepergian ke Jepang, Korea, dan Greater China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.