Perluas Kemitraan, Wehelpyou Usung Konsep Digital Orkestrator

Marketing.co.id – Berita Digital | Hadir sejak tahun 2019, PT Solusi Layanan Digital atau lebih dikenal sebagai Wehelpyou secara resmi memperkenalkan konsep Orkestrator Layanan Digital pertama di Indonesia. Mengusung konsep tersebut, Wehelpyou menegaskan eksistensinya sebagai penyedia layanan digital berbasis aplikasi.

Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou memgatakan, melalui konsep Digital Orchestrator, Wehelpyou terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang yang terbaik bagi penggunanya. Kolaborasi yang dilakukan dengan mitra kurir antar jemput barang juga bertujuan untuk menghadirkan fitur dan layanan yang beragam.

“Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer,” kata Muhamad Noor.

wehelpyou

Melalui kemitraan dengan GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove merupakan kolaborasi yang dilakukan untuk menghadirkan fitur pengiriman seperti instant dan same day. Sedangkan untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.

Dia menambahkan, terlebih tren belanja online yang terus berganti menuntut perusahaan yang bergerak di bidang antar jemput barang untuk tetap dinamis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru. Hal ini yang juga menjadi daya tarik mitra berkolaborasi dengan Wehelpyou sebagai perusahaan yang terus terbuka terhadap inovasi.

Hal senada juga diungkapkan Andreas Sugian, Head of Business Development  dari LALAMOVE, “Dengan tren belanja online yang terus berganti, kami merasa memiliki mitra yang dinamis sangat penting dalam mengembangkan layanan antar jemput barang. Ini kesamaan yang kami lihat dari Wehelpyou, sehingga dapat terus menghadirkan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.”

Ditambahkan Tyas Widyastuti, Director of 2-Wheels & Logistics, Grab Indonesia, “Kolaborasi kami yang berkelanjutan dengan Wehelpyou memungkinkan kami untuk menciptakan efisiensi, produktivitas, dan kemudahan mobilitas bagi kebutuhan logistic masyarakat Indonesia. Melalui Wehelpyou, masyarakat akan memiliki akses kepada GrabExpress yang menyediakan layanan logistic yang mana, cepat dan dapat diandalkan.”

Baca juga: Wehelpyou Gandeng GrabExpress Sediakan Layanan Kirim Same Day

Terlebih, tren saat ini adalah orang-orang memesan untuk sampai di hari yang sama. Kondisi tersebut juga dialami Almiranti Fira – seorang pemilik bisnis online berbasis Instagram. Dia mengungkapkan bahwa memilih jasa kurir antar jemput barang menjadi cukup penting karena hal tersebut merupakan salah satu cara sebuah bisnis online bertemu dengan pelanggannya.

“Ada poin-poin lain yang menjadi perhatian ketika memilih jasa kurir antar jemput barang, antara lain affordability atau keterjangkauan ongkos kirim yang ditawarkan. Poin ini menjadi penting karena berpengaruh dengan banyaknya pengiriman harian yang dapat dilakukan,” kata dia.

Chief Commercial Officer Wehelpyou, Ryo Limijaya menambahkan, bahwa dukungan yang kuat terhadap usaha kecil menengah di Indonesia juga selalu menjadi fokus Wehelpyou. Melihat banyaknya bisnis baru yang bermunculan – terutama sejak awal era pandemi Covid-19.

“Wehelpyou dapat mengambil peran dalam menyediakan wadah bagi para pengembang bisnis kecil menengah.  Wehelpyou juga mengumumkan fitur baru, yaitu Wehelpyou Eat and Sell. Kami menghadirkan parade Festival Ongkir Instant. Dimana, tersedia potongan biaya kirim pada fitur Instant Delivery sebesar Rp5.000 pada setiap pemesanan mulai 6-13 Juni 2021,” imbuh Ryo.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.