Pesta Kuliner dari Raksasa Seluler

0
818

Marketing.co.id – Telkomsel menggelar pesta kuliner Indonesia bertajuk “Telkomsel Pesta Rasa” selama dua hari berturut-turut di parkir timur Senayan. Pelanggan cukup menukar Telkomsel poin dengan sejumlah voucher makan dan minum yang dapat digunakan langsung di lokasi acara.

Acara ini merupakan wujud apresiasi Telkomsel kepada seluruh pelanggannya. Telkomsel menggelar lebih dari 40 ragam kuliner dari seluruh Indonesia. Pada acara tersebut, pelanggan dapat menikmati makanan dan minuman secara cuma-cuma di lokasi hanya dengan menukarkan 500 Telkomsel Poin.

“Hadirnya Pesta Rasa ini sesuai dengan keinginan para pelanggan Telkomsel. Kami melakukan customer survey, dan ternyata sebagian besar pelanggan sangat antusias dengan program kuliner. Selain sebagai wujud apreasiasi kepada pelanggan, Telkomsel juga berharap bisa meningkatkan pesona kuliner tradisional Indonesia,” jelas  Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel.

Untuk menikmati Telkomsel Pesta Rasa Indonesia, pelanggan cukup mengetik keyword tertentu yang akan diinformasikan langsung di lokasi acara untuk penukaran voucher, kemudian setelah menerima notifikasi SMS balasan, pelanggan dapat menunjukkan kepada petugas Telkomsel untuk proses penukaran voucher.

Acara yang digelar selama hari Sabtu dan Minggu (17-18/12) di Parkir Timur Senayan ini dimeriahkan juga oleh Tora Sudiro, Desta, Dave Hendrik dan Irgi A Fahrezi dalam adu rasa. Sambil menikmati ragam kuliner dan arena bermain, pengunjung juga bisa menikmati Kitchenrobic,Tataloe, Mike’s, Angklung Mang Ujo, Beat Box dan Kripton. Acara juga disemarakkan dengan hadiah langsung dan program lelang poin serta redeem point on the spot dengan hadiah-hadiah yang menarik.

“Kami berharap Telkomsel Pesta Rasa Indonesia menjadi salah satu upaya untuk memelihara dan mengenalkan kuliner tradisional kepada seluruh pelanggan Telkomsel dari berbagai kalangan,” tutur Sarwoto.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.