PUMA Asia Tenggara Rilis Kampanye Aktivasi Merek Terbaru

0
78
kampanye #PUMADeliveryRun
kampanye #PUMADeliveryRun

Marketing.co.id  –  Berita Marketing |  PUMA telah memulai kampanye #PUMADeliveryRun di seluruh Asia Tenggara. Aktivasi merek yang sebelumnya belum pernah dilakukan ini bertujuan mendekatkan  PUMA dengan konsumennya secara lebih personal.

Kampanye dilakukan bersamaan dengan peluncuran sepatu lari khusus wanita terbarunya, PUMA Run XX Nitro. Dalam kampanye #PUMADeliveryRun, para ambassador PUMA wanita yang berpartisipasi akan mengenakan sepatu ini dalam layanan pengantaran makanan.

Baca juga: Urban Sneaker Society Targetkan 30 Ribu Pengunjung

Melalui kampanye ini, para ambassador PUMA di seluruh Kawasan Asia Tenggara –seperti Joey Tng, pelatih kebugaran dan konten kreator dari Malaysia; Sonia Chew, DJ radio dan tokoh kreatif digital asal Singapura; Kelly Tandiono, model dan atlet triatlon asal Indonesia; serta guru yoga asal Filipina, Joanne Vilablanca – akan menjadi pengirim makanan dan memenuhi pesanan makanan di area-area sibuk negara masing-masing dengan berjalan dan berlari, sambil mengenakan PUMA Run XX Nitro yang baru.

kampanye #PUMADeliveryRun
kampanye #PUMADeliveryRun

Melalui kampanye tersebut PUMA ingin menonjolkan fitur, gaya, dan kemampuan baru dari PUMA Run XX Nitro sekaligus memantapkan PUMA sebagai merek olahraga yang memanfaatkan budaya kuliner di masing-masing negara.

Baca juga: Begini Cara Dua Belibis Lakukan Aktivasi Merek

“Kami mengamati bahwa pada sebagian besar kesempatan, merek lain hanya fokus pada apa yang membuat produk mereka istimewa. Biasanya, semua fokus hanya pada style atau teknologi produk. Kami memutuskan untuk melakukan hal yang sangat berbeda kali ini dengan membuat kemampuan PUMA Run XX Nitro dibuktikan di dunia nyata melalui aktivasi #PUMADeliveryRun. Pada akhirnya, kami percaya dalam menampilkan produk kami dan teknologi di baliknya melalui keasliannya kepada pengguna sehari- hari,” ujar Eleanor Wang, Head of Marketing PUMA Asia Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.