Punya Active Floor, Pakuwon Mall Bekasi Bakal Jadi Tempat Kongkow Baru di 2025

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Pakuwon Group makin melebarkan sayapnya dengan menghadirkan pusat perbelanjaan dan tempat hiburan baru, Pakuwon Mall Bekasi. Sukses dengan Kota Kasablanka dan Gandaria City, membuat Pakuwon yakin akan menciptakan ‘the new cosmopolitan city’.

Penandatanganan kerja sama antara Pakuwon Mall Bekasi dan AEON Store dilakukan di Bekasi, Jawa Barat (17/3). Pusat perbelanjaan Pakuwon direncanakan akan selesai pada tahun 2025 mendatang. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Menggandeng AEON Store sebagai salah satu tenant utama, Pakuwon Mall Bekasi akan memberikan shopping experience yang akan menjadi trend center di Kota Bekasi. Memiliki konsep superblok dengan luas 3,8 hektar, pusat perbelanjaan ini akan terintegrasi dengan Four Point by Sheraton dan International Chain Hotel Fairfield by Marriot.

Tidak hanya itu saja, akan ada luxury apartment, Pakuwon Residence Bekasi yang terdiri dari 4 tower hunian dengan total 2500 unit apartemen yang di bangun tepat di atas Mall.

“Dengan menghadirkan Pakuwon Mall Bekasi, Pakuwon Group berharap warga Bekasi dapat menikmati fasilitas yang kami hadirkan, salah satunya indoor activity yaitu “Active Floor” yang dapat dinikmati oleh siapa saja. Pusat perbelanjaan ini terdiri dari 5 lantai dan akan diisi oleh 300 tenant. Total Investasi sebesar 22 triliun rupiah dan direncanakan akan selesai pada tahun 2025 mendatang,” ujar Ivy Wong, Director of Business Development Pakuwon Group dalam sambutannya.

Jajaran direksi Pakuwon Group hadir dalam acara ‘Signing Ceremony’ penandatanganan dengan AEON Store sebagai salah satu tenan utama di Pakuwon Mall Bekasi. AEON Store akan hadir dengan konsep supermarket, health & beauty, dan Delica (F&B siap saji) yang berfokus pada jenis toko swalayan yang menjual produk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan dengan standar Jepang.

Terletak di lokasi yang strategis, Pakuwon Mall Bekasi selain dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi, nantinya juga bisa diakses melalui stasiun LRT yang direncanakan mulai beroperasi di bulan Juli 2023 mendatang. Pengunjung hanya menempuh waktu ± 5 menit berjalan kaki menuju kawasan pusat perbelanjaan ini.

Sejalan dengan perkembangan trend yang ada saat ini, salah satu indoor activity yang diberi nama “Active Floor” akan hadir di lantai 2 Mal sehingga pengunjung dapat beraktifitas, berolahraga serta bermain di dalam Mal dengan menikmati Indoor Wall Climbing, Entertainment Stage dan Amphitheater Seat.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.