Ragu Beli Produk Luxury Fashion? Cek Dulu di Voilalux

0
71
Foto: Instagram @Voilalux

Marketing.co.id РBerita Lifestyle | Industri fashion saat ini making berkembang pesat seiring perkembangan teknologi. Industri luxury fashion atau fashion premium, mengalami pertumbuhan positif dan dianggap sebagai produk investasi.

Foto: Instagram @Voilalux

Voila.id sebagai platform multi-brand di Indonesia, menghadirkan voilalux sebagai sebuah sarana untuk lebih memberikan pemahaman terhadap konsumen tentang apa itu produk luxury brand.

Menurut laporan GlobalData, pasar apparel mewah tumbuh luar biasa di angka 24,2% sepanjang 2021 walaupun masih jauh dari tahun 2020. Namun demikian, industri ini diprediksi akan tumbuh 10% pada 2022.

Voilalux dihadirkan sebagai media komunikasi yang menawarkan ragam produk top brand ternama seperti Hermes, Chanel, Dior dan Louis Vuitton. Pecinta luxury fashion tanah air akan lebih mudah memilih koleksi incarannya karena semua produk telah dikurasi oleh ahlinya.

“Sejak diluncurkan pada 2020, voila.id terus berkembang hingga kini menyediakan lebih dari 100 luxury brand. Kehadiran voilalux akan lebih menonjolkan koleksi pilihan dari top brand luxury fashion.” Ujar Zoey Rasjid, Head of Marketing and Communication voila.id.

Hermes, Chanel, Dior dan Louis Vuitton terpilih menjadi produk terlaris yang diminati penggemar fashion tanah air sepanjang Januari-Juni 2022. Keempat merek asal Prancis tersebut menyumbang lebih dari 10% dari total penjualan voila.id sepanjang pertengahan 2022.

Tidak hanya mengkurasi produk pilihan saja, namun voilalux juga menggelar beberapa intimate event dengan konsumen. Pada bulan Juni 2022 mengundang model, influencer, klien VIP dan top spender. Selain melihat produk dari top brand, para tamu undangan berkesempatan berbincang one-on-one mengenai styling tips dari stylist Cara Delano.

Marketing.co.id: Portal berita marketing dan bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.