Rayakan Satu Dekade, Lippo Mall Kemang Hadirkan “Annyeong Chukje” 2022 Korean Festival

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Memperingati anniversary 1 dekade Lippo Mall Kemang, berkolaborasi dengan Korean Cultural Indonesia, Korea Tourism Indonesia, dan Korea Creative Content Agency, Lippo Mall Kemang menyelenggarakan “Annyeong Chukje” 2022 Korean Festival mulai hari ini tanggal 15-25 September di Main Atrium Ground Floor.

Lippo Mall Kemang

Dimas Aditya Kusuma, Mall Director Lippo Mall Kemang menjelaskan, bahwa acara ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang baik bagi masyarakat terkait kebudayaan Korea. Dimana, Korea tidak hanya tentang K-Pop Music dan Drama Korea yang saat ini menjadi hiburan yang cukup menjadi trend di masyarakat, namun dalam kegiatan ini, pengunjung dapat menikmati kebudayaan korea yang dikemas dengan cara yang menarik.

“Dengan alasan ini pula, “Annyeong Chukje” 2022 Korean Festival” menjadi kegiatan dalam rangka anniversary Lippo Mall Kemang yang ke-10. Adapun alasan mengusung culture korea itu sendiri karena banyak dinamika dan value yang bisa dipelajari untuk meningkatkan kebudayaan di Indonesia. Tentunya, dalam event ini kami bekerjasama dengan berbagai pihak yang berasal dari Korea agar dapat memberikan informasi-informasi yang diharapkan menjadi inspirasi untuk semua dalam menghargai budaya sebagai idenditas bangsa,” papar dia.

Dia melanjutkan, berbagai rangkaian kegiatan menarik seperti Exhibition yang akan memperkenalkan kebudayaan Korea, diantaranya Korean Traditional Music, Buchaechum, Fan Dance, dan Five Drums Dance dan yang tidak kalah menarik adalah Food and Fashion Festival yang akan menampilkan lebih dari 30 tenant Korean Food & Fashion antara lain topokki, ramyun, chong fan, Korean Fried Chicken dan masih banyak lagi yang berpartisipasi untuk meramaikan kegiatan ini.

Menariknya, K-Pop Cover Dance juga akan tampil pada tanggal 15 September 2022 pukul 13.30 WIB dan 18 September 2022 pada pukul 17.00 WIB. Korean Festival Annyeong Chukje tahun ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan di Lippo Mall Kemang di tahun 2022. Festival Korea saat ini sedang menjadi tren di masyarakat mulai dari music, film, style hingga makanan oleh karenanya pada setiap penyelenggaraan kegiatan selalu mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat khususnya kaum muda.

Lippo Mall kemang sendiri juga telah memiliki lebih dari 4 tenant yang menyajikan makanan korea diantara adalah Chermes Chicken, Cup Bob, Xin Xin Corn Dog, Dookki, Magal, dan Red Dog.

“Kami pun berharap, kegiatan ini menjadi kegiatan yang dapat mendongkrak jumlah kunjungan ke mal dan juga untuk meningkatkan serta mendorong perekomonian nasional khususnya di industri retail yang terdampak pandemi,” tegas Dimas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.