Restoran Ramen Menya Musashi Bukotsu Hadir di Summarecon Bekasi

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Menya Musashi Bukotsu secara resmi mengumumkan pembukaan outlet keduanya di Indonesia, yakni di BCBD Summarecon Bekasi. Sebagai pemenang penghargaan Ramen Terbaik di Jepang dan Singapura, Menya Musashi Bukotsu hadir dengan konsep ramen modern dengan kreasi klasik ala Jepang dan fusion.

Mega Nurdiansyah, Brand Manager Menya Musashi Bukotsu mengatakan, “Dengan kehadiran outlet terbaru di Bekasi, Menya Musashi Bukotsu kini telah membuka lebih dari 30 cabang di seluruh dunia, termasuk Jepang, Singapura, Hong Kong, China, Taiwan, Hawaii, Ukraina, Malaysia, dan Indonesia.”

Dia menambahkan, Menya Musashi Bukotsu mengambil inspirasi dari nama Samurai legendaris Jepang, Miyamoto Musashi, yang dikenal dengan ‘gaya pedang ganda’. Restoran ini telah menyajikan ramen berkualitas tinggi yang populer di antara para penggemar ramen di Jepang dan luar negeri sejak pertama kali dibuka di Tokyo pada tahun 1996. Pada tahun 2015, Menya Musashi Bukotsu meraih penghargaan Revolusi Ramen sebagai Ramen Favorit Nomor 1.

Menya Musashi Bukotsu menyajikan Classic Ramen dengan 3 pilihan kuah sup seperti: original, black (garlic) dan red (spicy), dan pilihan topping yang beragam seperti chicken teriyaki, chicken katsu, ebi furai, beef katsu. Tidak hanya menyediakan Classic Ramen, Menya Musashi Bukotsu juga memiliki Signature Ramen yang menjadi andalan seperti Truffle Soup Jumbo PrawnNiku Mala Ramen, dan Yuzu Soup Smoked Duck.

Melengkapi menu utamanya, Menya Musashi juga menyajikan berbagai pilihan menu Side Dish yang dapat dipilih oleh para pelanggannya, antara lain Truffle Mushroom Gyoza, Dokko Octopus, Tempura Moriawase, Chicken Salad, Tamago, Edamame dan masih banyak lagi.

“Mengusung konsep toko yang berasal dari Jepang, kami membuat mie ramen sendiri dengan tepung yang berkualitas dan disajikan dengan kuah sup istimewa yang dimasak dengan metode slow cooked selama 6 jam, sehingga memiliki tekstur kental dan lezat,” ujar Mega.

Tidak hanya menyediakan menu Classic Ramen dan Signature Ramen yang populer, juga menyediakan menu nasi seperti Curry Rice, Don Buri dan Fried Rice yang dapat menjadi pilihan lain yang bisa dicoba oleh pelanggan. Selain itu, dapat juga memesan menu-menu favorit mereka dan melakukan pembayaran melalui self-kiosk.

Restoran ini juga menawarkan konsep outlet dengan desain interior kontemporer minimalis ala Jepang, yang didominasi oleh nuansa kayu dengan sentuhan tradisional. Dengan adanya sinar matahari yang masuk melalui jendela besar di berbagai sisi outlet, pengunjung dapat merasakan suasana fresh sambil bersantap ramen favorit mereka.

Restoran ini memiliki dua area, yaitu indoor dengan kapasitas 100 pax di lantai 1, 24 pax di lantai 2 dan area outdoor 38 pax, yang memberikan pilihan suasana yang nyaman bagi pengunjung untuk menikmati hidangan lezat yang ditawarkan.

“Dengan hadirnya Menya Musashi Bukotsu yang menawarkan pengalaman kuliner restoran ramen baru di daerah Bekasi, kami optimis dapat terus menggerakkan ekspansi kami ke berbagai sudut, serta berencana untuk membuka cabang baru di wilayah Jabodetabek,” tutup Mega.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.