SaaS Bootstrapped and Profitable Centaur, Netcore Cloud Melakukan Rebranding Strategis

0
17
NETCORE 2023
Kalpit Jain, CEO Netcore Cloud, bersama dengan Handi Irawan D, CEO Frontier, saat Customer Night Gathering pada Agustus tahun 2022. (Dok. Netcore)

Marketing.co.id – Berita Digital | Netcore Cloud, sebuah perusahaan SaaS yang menguntungkan dan pemimpin global dalam customer communication, engagement, and retention, meluncurkan perubahan identitas brand-nya, setelah lebih dari dua dekade sukses berkembang di bidang marketing technology. Di Indonesia, Netcore bermitra dengan Frontier Technology untuk membantu perusahaan-perusahaan baik lokal maupun asing.

NETCORE 2023
Kalpit Jain, CEO Netcore Cloud, bersama dengan Handi Irawan D, CEO Frontier, saat Customer Night Gathering pada Agustus tahun 2022. (Dok. Netcore)

Identitas visual baru ini berasal dari filosofi inti Netcore dalam memberdayakan brand-nya di seluruh dunia untuk membangun hubungan yang berkelanjutan dengan pelanggan. Menyesuaikan dengan daya tarik brand yang berani dan modern, logo baru dan elemen-elemen branding-nya mencerminkan warisan 25 tahun Netcore yang dikombinasikan dengan expertise-nya saat ini. Setelah menuntaskan beberapa proses akuisisi dan memperluas kehadirannya secara global, identitas brand baru ini memastikan komunikasi yang konsisten di seluruh unit bisnis-grup perusahaan dan kantor kantor cabang internasional Netcore.

Berkaitan dengan tonggak sejarah atau milestone Netcore, Kalpit Jain, Group CEO Netcore Cloud, mengatakan, “Netcore Cloud telah menyaksikan banyak transformasi selama 25 tahun terakhir. Sebagai salah satu brand terkemuka di bidang marketing technology (martech), kami merasa bertanggung jawab untuk reinventing dan meningkatkan kualitas pengalaman konsumen secara keseluruhan yang ditawarkan brand kepada user-nya. Dengan industri SaaS yang sedang booming, sangat esensial bagi B2B brand untuk menonjol dan Netcore mencari identitas visual yang membantunya dikenali karena energinya yang kuat dan tak pernah habis. Rebranding ini merupakan langkah untuk menarik brand-brand baru dan yang sedang berkembang, yang terlibat dengan kami di pasar global dan memperkuat kemampuan kami untuk menghadapi berbagai tantangan saat ini dan ke depannya.”

logo netcore 2023
Logo Netcore

Terkait hal ini, Chris Higgins, Senior VP – Marketing, Netcore Cloud, mengatakan, “Kami sangat gembira dengan identitas visual dan pendekatan komunikasi baru kami ini, yang menangkap semangat Netcore di tahun 2023. Logo baru kami ini juga mengomunikasikan semangat keberanian dan inovasi Netcore, karena kami terus mendorong inovasi dan kesuksesan bagi klien kami di seluruh dunia.”

Hingga tahun 2022, Netcore Cloud telah berkembang selama 25 tahun sejak didirikan pada tahun 1997. Netcore Cloud saat ini melayani lebih dari 6.500 klien di lebih dari 20 negara, mengirimkan lebih dari 20 miliar e-mail per bulan, dan melakukan tracking lebih dari 120 triliun marketing event setiap tahunnya. Merek-merek global seperti Tommy Hilfiger, Crocs, Hamleys, McDonald’s, CIMB Niaga, XL Axiata, Flip, dan Qerja memercayai Netcore Cloud untuk meningkatkan customer experience, engagement, dan retention initiatives mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.