Sambut Puasa dan Lebaran, AHM Siapkan Layanan Satu Hati

0
1136
layanan satu hati honda ramadhan

layanan satu hati honda ramadhanMarketing.co.id – Sadar bahwa mayoritas pelanggannya adalah muslim, Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Layanan Satu Hati Ramadhan untuk menemani pelanggan beraktivitas selama bulan puasa.

Program Layanan Satu Hati Ramadhan ini akan dimulai dengan program AHASS Peduli Aman Berkendara, yakni dengan memberikan gratis safety check bagi pelanggan yang ingin mengganti oli dan memeriksa kendaraan di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS). Program ini akan mulai berlangsung 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

Ada yang beda dibanding tahun sebelumnya, di mana kali ini AHM menyuguhkan suasana baru di setiap dealer dengan menempatkan para front Line people dengan kostum khusus Ramadan.

Tidak hanya itu, di beberapa dealer yang buka hingga malam, AHM akan menemani pelanggan setianya yang ingin berbuka puasa dengan menyiapkan menu takjil khusus.

Safari Ramadhan

Upaya untuk menemani pelanggan dengan Layanan Satu Hati Ramadhan semakin berarti dengan digelarnya Safari Ramadhan Honda.

Program bertema “100% for Indonesia” ini akan dilaksanakan di 80 lokasi mulai 29 Juni hingga 26 Juli 2014 di seluruh Indonesia.

Tujuannya untuk memberikan hiburan sekaligus beragam aktivitas bermanfaat bagi pelanggan yang dirangkai dalam “100% entertainment, 100% worhsip, dan 100% fuel injection“.

“Perusahaan terus berupaya menemani masyarakat Indonesia dalam setiap aktivitasnya, termasuk saat konsumen menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” kata Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM kepada awak media di RM Harum Manis, Jakarta.

Dalam aktivitas “100% entertainment, masyarakat dapat menikmati sajian musik religi, kompetisi foto selfie, city convoy, free safety check, kid playground, dan hiburan dari penyanyi dan band nasional seperti Opick, Nidji, Gigi, D’Masiv dan Setia Band.

Melalui aktivitas “100% worhsip“, pelanggan bisa berpartisipasi dalam dzikir akbar, khitanan masal dan banyak kegiatan menarik lainnya. AHM menargetkan 1000 anak yang akan dikhitan.

Sedangkan melalui aktivitas “100% fuel injection, akan menyajikan aktivitas menarik mulai dari promo penjualan hingga riding experience sepeda motor Honda injeksi. Pengunjung juga bisa menyervis motornya secara gratis selama acara berlangsung.

“Kami berharap program ini dapatĀ  semakin menyatukan Honda dengan masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.