Sasar Masyarakat Perkotaan, Johnson & Johnson Kenalkan Pelembab Bertaraf Internasional

0
2123

Gaya hidup sehat saat ini telah menjadi tren utama di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Masyarakat di Indonesia, khususnya yang tinggal di perkotaan, saat ini telah menyadari akan pentingnya menjalani pola hidup sehat untuk memiliki penampilan yang baik, seperti kulit yang tampak sehat alami.

Untuk jalani gaya hidup yang lebih sehat di perkotaan, PT Johnson & Johnson Indonesia meluncurkan Aveeno yang mampu memberikan kelembaban yang tahan lama. Merek pelembab terlaris di Amerka Serikat ini hadir di Indonesia sebagai pelengkap sempurna untuk memiliki kulit yang sehat secara alami.

Presiden Direktur PT Johnson & Johnson Indonesia, Lakish Hatalkar, mengatakan sangat senang secara resmi menghadirkan produk perawatan kulit Aveeno yang bekerjasama dengan Kanmo Group sebagai distributor eksklusif untuk produk ini.

“Selama lebih dari 60 tahun, Aveeno telah berkomitmen untuk terus mengembangkan formula dan menghasilkan terobosan, tentunya dengan kandungan alami yang baru maupun dengan kandungan yang sudah ada, serta memberikan hasil yang terbukti secara klinis,” ujar dia.

Country Leader of Communications & Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia, Devy Yheanne, menambahkan adanya berbagai jenis kulit yang berbeda-beda di masyarakat Indonesia menjadi latar belakang Johnson & Johnson Indonesia untuk menghadirkan rangkaian Aveeno Daily Moisture untuk perawatan kulit secara efektif.

Diformulasikan dengan Colloidal Oatmeal dan diperkaya oleh emolien, losion dan sabun Aveeno Daily Moisture secara klinis telah terbukti melembabkan kulit kering selama 24 jam. Colloidal Oatmeal adalah salah satu dari beberapa bahan alami yang telah direkomendasikan oleh FDA di Amerika Serikat sebagai pelindung kulit yang efektif dan ringan untuk melembabkan, menyejukkan, dan melindungi kulit kering.

“Rangkaian Aveeno Skin Relief untuk mereka yang memiliki kulit sangat kering dan sensitif, sehingga memerlukan pelembab yang berbeda. Selain itu, ada juga rangkaian produk Aveeno Baby Care mengingat besarnya kebutuhan akan perawatan untuk kulit bayi yang cenderung sensitif,” imbuh Devy.

Menurut dermatologist, dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK., kunci untuk merawat kulit yang kering dan sensitif adalah memilih pelembab yang tepat. Pilih pelembab yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit sensitif. “Bahan-bahan alami seperti gandum telah dikenal untuk menjaga kesehatan kulit karena mampu memperlihatkan secara langsung sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi – dan ini dapat membantu mengobati gatal yang disebabkan oleh kulit kering dan sensitif,” jelasnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.