ShopeeFood Hadirkan Kampanye Diskon Kuliner Ramadan

0
1025
ShopeeFood Diskon Kuliner Ramadan

ShopeeFood Diskon Kuliner RamadanMarketing.co.id – Berita Marketing | ShopeeFood mempersembahkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan dari tanggal 5 April hingga 5 Mei 2022. Sepanjang periode kampanye ini, para pengguna ShopeeFood dapat menikmati berbagai promo, seperti Diskon Terus s.d 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya.

Kampanye Diskon Kuliner Ramadan menjadi salah satu manifestasi komitmen ShopeeFood dalam menghadirkan promo menarik guna memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia secara mudah dan nyaman.

Lebih dari itu, kampanye ini juga bertujuan untuk memfasilitasi para pengguna berbagi dan mempererat silaturahmi dengan mengirimkan bingkisan makanan kepada orang-orang terkasih. Selain memberikan kebahagiaan bagi orang yang menerimanya, berbuat kebaikan salah satunya dengan berbagi, juga dapat memengaruhi tingkat kebahagiaan seseorang.

Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood menyampaikan bahwa, “Tahun ini, kami secara spesial menghadirkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan yang diharapkan dapat menambah kehangatan momen berbagi bahagia di bulan berkah serta mendorong transaksi bisnis kuliner di Indonesia sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM. Sebagai bagian dari ekosistem Shopee, ShopeeFood berupaya untuk terus bertumbuh dan memberikan layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan para pengguna.”

Kampanye Diskon Kuliner Ramadan merangkul berbagai merchant lintas citarasa untuk memberikan pengguna ShopeeFood pengalaman jelajah kuliner terbaik, mulai dari McDonald’s, Chatime, Moon Chicken, Janji Jiwa, Mie Gacoan, Ayam Goreng Nelongso, Eatlah, Baso Aci Akang, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, ShopeeFood juga menyuguhkan sejumlah rekomendasi kuliner untuk membantu pengguna memilih menu kuliner terbaik bagi orang terkasih berdasarkan preferensi promo, lokasi terdekat, dan waktu pemesanan, seperti Menu Takjil di Bawah 15Rb, Makanan Berbuka Hemat, dan Merchant Favorit yang disesuaikan dengan area masing-masing kota.

Menyambut antusias kehadiran kampanye Diskon Kuliner Ramadan, Melody Laksani, Public Figure dan Pengguna Setia ShopeeFood mengatakan, walaupun masih harus menghadapi beberapa keterbatasan dalam merayakan Ramadan di tengah pandemi, kampanye Diskon Kuliner Ramadan memungkinkan kita untuk tetap dapat merasakan indahnya momen berbagi dan kebersamaan.

“Kita tetap bisa merasakan kegembiraan menikmati kuliner bersama orang-orang terkasih meskipun terpisah oleh jarak hanya dengan mengirimkan mereka bingkisan makanan melalui ShopeeFood. Jangkauan layanan ShopeeFood yang semakin luas di Indonesia tentunya juga membantu aku mengirimkan makanan dan minuman favorit keluarga dan kerabatku dengan mudah dan nyaman,” ujarnya.

Selain ShopeeFood Diskon Kuliner Ramadan, kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2022 telah hadir hingga 5 Mei 2022 dengan penawaran seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, dan Serba Seribu.

Bulan Ramadan ini juga terasa semakin spesial dengan ShopeePay Big Ramadan Deals yang melengkapi kenyamanan bertransaksi dan lebih banyak promo menarik mulai tanggal 1 April hingga 5 Mei 2022 melalui Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.