Pembayaran Digital Makin Diminati, ShopeePay dan McDonald’s Perkuat Kolaborasi

0
518

Menjelang puncak kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals, McDonald’s Indonesia dan ShopeePay menghadirkan ragam promo untuk memfasilitasi antusiasme masyarakat akan pembayaran digital.

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Menjelang puncak kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals, McDonald’s Indonesia dan ShopeePay mengumumkan kolaborasi eksklusif berupa rangkaian promo ShopeePay & ShopeeFood pada 10-13 November.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan McDonald’s dapat menikmati promo seperti cashback 50% untuk pembelian drive thru dan take away, voucher diskon 50 Ribu, hingga diskon ShopeeFood sebesar 40%.

Kolaborasi ini dilatarbelakangi sambutan hangat yang diterima ShopeePay dan McDonald’s Indonesia akan kerja sama yang telah terjalin selama ini, khususnya selama masa pandemi.

Data internal McDonald’s Indonesia menunjukkan bahwa jumlah transaksi menggunakan ShopeePay meningkat hingga 2x lipat dalam satu tahun terakhir di restoran-restoran McDonald’s Indonesia yang berjumlah 245 gerai.

Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonald’s Indonesia mengatakan, kolaborasi ini menjawab kebutuhan konsumen di masa kini yang lebih menyukai sesuatu yang cepat, praktis, aman, dan menguntungkan. Hal tersebut pula yang mendasari kerja sama dengan ShopeeFood di awal tahun ini.

“Promo lebih besar yang kami berikan pada ShopeePay 11.11 Big Deals menjadi bentuk apresiasi akan antusiasme masyarakat terhadap program-program cashless dari McDonald’s Indonesia,” ujarnya.

Sebelumnya, McDonald’s Indonesia dan ShopeePay telah menghadirkan berbagai kolaborasi untuk memudahkan masyarakat mendapatkan menu McDonald’s favoritnya selama pandemi. Salah satunya adalah program promo reguler berupa cashback 40% setiap Kamis dan 10% di hari lain yang telah berlangsung sejak tahun lalu.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengungkapkan, kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals merupakan bagian dari upaya untuk memperluas penerimaan uang digital di tengah masyarakat. Kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia menjadi bagian dari kerja sama strategis yang ShopeePay lakukan mengingat McDonald’s merupakan salah satu brand yang selalu berhasil menarik antusiasme masyarakat lintas generasi maupun latar belakang.

“Kami berharap kolaborasi eksklusif ini dapat menstimulasi penggunaan uang digital dan pemerataan inklusi keuangan digital di seluruh wilayah Indonesia,” harapnya.

Promo-promo menarik yang bisa didapatkan masyarakat dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay di McDonald’s di antaranya, voucher diskon 50 ribu (10-12 November), diskon 40% di ShopeeFood, dan cashback 50% di puncak kampanye. Selain promo-promo di atas, masyarakat berkesempatan mendapatkan bonus saldo ShopeePay senilai total jutaan rupiah dengan mengikuti kompetisi media sosial.

Pengguna hanya perlu datang ke outlet McDonald’s menggunakan baju atau atribut berwarna orange pada 11 November, lakukan pembelian menggunakan ShopeePay di area drive thru atau take away, ambil foto/video selfie di area tersebut dengan menunjukkan menu yang dibeli, lalu upload di IG Story dengan hashtag #ShopeePaydiMcD dan tag @shopeepay_id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.