Sikat Habis Ketombe dengan CLEAR Generasi Baru

Setelah hadir lebih dari 30 tahun hadir di Indonesia, Clear yang merupakan brand sampo pilihan no. 1 masyarakat Indonesia untuk perlindungan terhadap ketombe, terus berusaha untuk berinovasi meningkatkan teknologi perawatan rambutnya dari tahun ke tahun. Di tahun 2018 ini, Clear kembali berinovasi dengan menggabungkan teknologi perawatan rambut dan teknologi perawatan kulit, yang membuat Clear tidak hanya mampu membersihkan ketombe di permukaan kulit kepala, namun juga melawan dan mencegah ketombe datang lagi.

Neelesh Suryavanshee selaku Vice President Hair Care, PT Unilever Indonesia Tbk., mengungkapkan, “Sebagai brand sampo yang merupakan market leader, Clear terus hadir menawarkan perlindungan terhadap ketombe bagi masyarakat Indonesia, kami memahami ketombe masih jadi permasalahan rambut utama yang mengganggu masyarakat Indonesia. Maka dari itu, kami ingin masyarakat Indonesia dapat 100% yakin terlindungi dari ketombe dan mendapatkan perawatan total pada rambut dan kulit kepala dari masalah ketombe. Melalui Clear generasi baru ini, Clear menjanjikan produknya mampu Sikat Habis ketombe*. 100% Yakin. Selamanya**!

Christina Yusuf selaku Senior Research & Development Manager Hair Care, PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan,“Formulasi baru yang kami hadirkan yaitu Triple Anti-Dandruff Technology yang menggabungkan teknologi perawatan rambut yaitu Next Gen AD Active, dengan teknologi perawatan kulit yaitu Vitamin B3 dan Komponen Protein. Next Gen AD Active adalah formulasi yang dapat meratakan formulasi anti ketombe secara menyeluruh di kulit kepala; yang mampu membersihkan ketombe lebih baik. Sementara itu, Vitamin B3  yang biasa dijadikan salah satu vitamin perawatan kulit merupakan formulasi non-mikroba pertama yang mampu membantu memproduksi molekul AMP (Anti-Microbe Peptide) yang dapat menguatkan pertahanan alami kulit kepala, sehingga kulit kepala berada pada kondisi terbaiknya untuk melawan ketombe. Terakhir, komponen protein pada teknologi ini  berfungsi untuk mengunci kelembaban di kulit kepala sehingga menjaga kulit kepala tidak kering dan tetap sehat.”

Teknologi terbaru Clear tersebut dibungkus dalam kemasan baru, yang sebelumnya menggunakan metode flip-flop, kini dengan tutup yang bisa dibuka dengan metode “swipe-up” hanya dengan satu jari. Neelesh menambahkan, “Kemasan terbaru Clear juga menggunakan lebih sedikit bahan plastik dengan volume yang 6-10% lebih ringan, yang membuatnya lebih ramah lingkungan. Selain itu, kemasan ini sudah dirancang agar dapat lebih efektif mengeluarkan sampo dari botol, sehingga tidak meninggalkan sisa di dalam botol. Inovasi ini sejalan dengan komitmen Unilever Sustainable Living Plan (USLP) dalam mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan bisnis.”

Dalam menghadirkan ragam inovasinya, Clear sebagai brand yang dekat dengan generasi muda tak pernah lupa untuk melibatkan mereka dalam beragam campaign dan gerakan. Seperti contohnya gerakan Ayo! Indonesia Bisa yang telah diinisiasikan oleh Clear sejak tahun 2011, yang di tahun 2018 ini baru saja mengajak para generasi muda Indonesia untuk menemukan mimpi besarnya. Pada kesempatan kali ini, Clear kembali mengajak partisipasi generasi muda untuk sikat habis dalam segala hal, terutama dalam mewujudkan mimpi besar tersebut. Gerakan #AntiSetengahSetengahClub ini dipimpin oleh idola anak muda Indonesia yang juga merupakan Brand Ambassador Clear, Agnez Mo.

Dituntut untuk tampil total saat tampil di atas panggung, saat latihan dance dan vokal, atau bahkan hanya menjalankan kegiatan sehari-hari, I cannot tolerate any hair problems to bother my productivity, especially dandruff. Ditambah lagi dengan rambut saya yang relatif pendek, kalau ada ketombe sedikit, pasti akan keliatan banget. Thus, I need a perfect shampoo to take a good care of my hair,” ujar Agnez Mo, penyanyi go-international sekaligus Brand Ambassador Clear Indonesia.

Saat mengetahui bahwa kini Clear memperkenalkan generasi baru sampo yang memiliki Triple Anti-Dandruff Technology terbaru yang dapat membersihkan ketombe secara total, Agnez mengaku turut bersemangat. “Saya bersemangat dengan solusi yang dihadirkan oleh Clear, karena menurut saya ini adalah sesuatu yang sudah dinanti-nanti para konsumen Indonesia, terutama mereka yang terganggu dengan kehadiran ketombe.

“Saya dari awal sudah berkomitmen untuk selalu total 100% dalam mengerjakan segala sesuatu. Saat saya sudah tahu bahwa saya ingin menjadi penyanyi yang bisa go international, I go for it. All out! Sikat habis! Saat saya diharuskan untuk stay di luar negeri demi menggarap album internasional saya, I stay there and start everything from zero, because it is a form of responsibility towards my self. Saya nggak boleh setengah-setengah dalam mengejar mimpi saya, agar hasil yang saya dapat nggak setengah-setengah juga,” imbuh Agnez.

Kepada generasi muda Indonesia, Agnez mengajak untuk terus sikat habis dalam menjalani apapun, terutama dalam meraih mimpi besarnya, dengan turut menjadi bagian dari #AntiSetengahSetengahClub yang diinisiasi oleh Clear. “Kalau di gerakan Clear Ayo! Indonesia Bisa kemarin saya sempat mengajak generasi muda Indonesia untuk dapat menemukan mimpi besar dan start doing, sekarang saya ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk sikat habis dalam mewujudkannya. Pokoknya, never do anything in halves. Karena 99.99% cuma Nyaris. Whatever it is on your plate, #SikatHabis!” seru Agnez.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.