Skincare Makeup Murah & Original dari Makeup Beauty House di Shopee

0
532
Makeup Beauty House
Aneka produk original di Makeup Beauty House

Makeup Beauty House
Aneka produk original di Makeup Beauty House

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Produk skincare dan makeup tidak bisa asal beli, harus cari yang tepat sesuai dengan kondisi kulit dan tubuh masing-masing. Sekarang ini sudah jadi kebutuhan setiap orang untuk melakukan perawatan diri. Selain karena tubuh perlu dirawat dan dijaga, menggunakan skincare serta makeup juga bisa bikin perasaan jadi bahagia.
Berdasarkan tulisan di Berkeley Wellness, jika berkomitmen untuk mengikuti rutinitas yang akan bermanfaat bagi kesehatan kulit dan memberikan bonus dengan memanjakan kulit maka hal ini sangat bagus untuk kesejahteraan psikologis seseorang.
Jadi tidak heran, kalau saat ini tren untuk membeli produk skincare dan makeup semakin kuat. Sehingga tidak ragu lagi jika membeli produk kecantikan dengan harga yang mahal asalkan cocok di kuit. Namun kalau ada yang murah kenapa harus beli yang mahal?
Di Makeup Beauty House, semua produk yang dijual pasti lebih murah dari harga pasaran pada umumnya. Tapi bukan berarti produk yang ada ini abal-abal karena 100% produk yang dijual pasti original.
Selain itu juga Makeup Beauty House memastikan semua produk yang dijual sudah bersertifikat BPOM.
Ada beragam produk yang tersedia di Makeup Beauty House, mulai dari brand lokal hingga import. Untuk saat ini, tersedia banyak produk dari brand lokal karena tren pembeli saat ini ke arah sana.
Davin, owner dari Makeup Beauty House, mengatakan, “Awal tahun 2011 kami awalnya jual bulu mata palsu beserta aksesorisnya. Masuk 2016 sempat heboh skincare Korea dan Thailand kami ikut jual juga, sampai tahun 2019 masih 90% produk kami itu import. Mulai di 2020 hingga sekarang ini mostly local brand karena ternyata banyak yang bagus dan bisa bersaing dengan produk import.”
Sudah banyak produk yang berhasil terjual di Makeup Beauty House, mulai dari brand Korea seperti Cosrx dan Pyunkang Yul, brand lokal seperti Somethinc dan Avoskin, hingga perlengkapan makeup dan skincare juga ada.
“Kami berusaha memenuhi semua kebutuhan konsumen di bidang perawatan diri. Makanya ada banyak sekali brand yang tersedia di Makeup Beauty House, jadi konsumen bisa bebas memilih produk yang mereka mau tanpa perlu checkout dari banyak store,” jelas Davin.
Kini Makeup Beauty House sudah memiliki ratusan ribu followers di e-commerce dan banyak pembeli setia serta reseller yang repurchase karena produk yang dijual memang harganya sangat murah.
Davin mengungkapan Makeup Beauty House adalah distributor besar sehingga kuantitas produk yang dijual sangat tinggi dan bahkan Makeup Beauty House selalu restock produk agar konsumen bisa membeli dengan jumlah yang banyak.
Tidak heran jika growth penjualan Makeup Beauty House sangat baik terutama pada saat pandemi COVID-19 ketika banyak mall yang tutup sehingga orang tidak bisa pergi dan beli kebutuhan mereka. “Saat itu (awal pandemi) sangat meledak jumlah pembeli yang mencari dan order produk favorit mereka di Makeup Beauty House. Tahun 2015 karyawan kami hanya 2 orang untuk admin dan packing, kini karyawannya sudah ada 25 orang.”
Uniknya lagi, Makeup Beauty House menyediakan produk sample dengan harga mulai dari Rp 2.000 yang memudahkan konsumen untuk mencoba dulu produknya tanpa harus langsung beli ukuran yang besar. “Awalnya kami tidak menyangka sample itu banyak yang beli, tapi ternyata ini bisa jadi cara pembeli untuk memutuskan akan membeli produk yang mana nantinya,” jelas Davin. “Maka dari itu harapannya, Makeup Beauty House bisa jadi toko kosmetik yang dipercaya dan terbesar di Indonesia.”
Untuk bisa membeli produk di Makeup Beauty House, bisa akses marketplace Shopee makeupbeautyhouse. Ada juga website www.makeupbeautyhouse.com serta semua informasi produk bisa dilihat lewat Instagram @makeupbeautyhouse yang sudah memiliki lebih dari 342.000 followers.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.