SML Techologies Siap Mendunia!

0
1570
CommunicAsia 2015 - Kontingen Indonesia bersama rombongan   Dirjen ILMATE 02
Tim SML Technologies di CommunicAsia 2015

Siapa bilang merek lokal tak mampu bersaing di kancah internasional. Selain nama yang “menjual”, kualitas produk menjadi salah satu kunci kesuksesan.

Salah satu perusahaan asal Indonesia yang saat ini sedang melebarkan sayapnya ke luar negeri adalah SML Technologies.

Sekadar informasi, SML Technologies adalah perusahaan Telekomunikasi yang menyediakan Software OSS (Operations System Support) dan engineering servis.

Salah satu software OSS yang dimiliki adalah  SERVO, yang mampu menangani serta mendiagnosa seluruh elemen dari Teknologi jaringan.

Layanan SML technologies termasuk di dalamnya Network radio planning, Filed testing, Infrastruktur, dan implementasi, peningkatan kualitas jaringan network. Klien SML technologies Telkomsel, Indosat, dan Nokia Siemens network

Perjalanan bisnisnya di pasar Indonesia cukup sukses. Oleh karenanya, SML Technologies berupaya melebarkan sayapnya ke luar negeri. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti pameran.

Selasa lalu (2/6), telah dibuka CommunicAsia 2015, pameran industri IT, Telekomunikasi dan Penyiaran yang setiap tahun di adakan di Marina Bay Sand Exhibition Hall, Singapura.

Peserta datang dari berbagai negara di wilayah Asia, Eropa, beberapa negara Amerika dan Timur Tengah.

Indonesia pun turut hadir dalam acara tahunan tersebut. Mengusung tema “Remarkable Indonesia”, Indonesia tergabung dalam 2 grup kontingen di bawah naungan Kementrian Perindustrian dan Kementrian Perdagangan.

SML Technologies sendiri yang bergabung dengan 17 perusahaan Indonesia kembali membawa produk OSS andalannya – SERVO, sebagai bukti konsistensi dan keseriusan SML Technologies mengembangkan cakupan bisnisnya ke luar negeri.

Berbekal dukungan dari Kementrian Perindustrian, tahun ini SML Technologies berupaya mewujudkan cita-citanya menjadi pemain yang diakui dan diperhitungkan, baik di kawasan regional maupun internasional.

Di sela-sela kunjungannya ke booth kontingen Indonesia, I Gusti Putu Wiryawan, Dirjen ILMATE (Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika) mengatakan bahwa ke depan industri IT yang terdiri dari software dan hardware diharapkan bisa lebih berkembang lagi.

“Melalui CommunicAsia 2015 ini, kita sebagai bangsa Indonesia bisa menyampaikan kepada dunia bahwa kita mampu menguasai teknologi dan industri berbasis teknologi,” tegasnya.

Pengunjung pameran yang didominasi oleh para pengambil keputusan dan pelaku bisnis di industri IT, Telekomunikasi dan industri lainnya tidak disia-siakan SML Technologies untuk mengenalkan produk andalannya.

Dengan mengusung produk unggulan OSS unified platform, SML Technologies memberikan satu alternatif solusi yang handal dan bisa dipercaya, juga di dukung dengan tenaga ahli yang ramah dan berpengalaman di bidangnya.

Kemampuan SERVO dalam meningkatkan produktifitas perusahaan, juga akan diiringi dengan peningkatan citra perusahaan di mata para pelanggannya serta akan memberikan sudut pandang yang akurat bagi para pengambil keputusan untuk menghindarkan perusahaan dari kehilangan pendapatan yang disebabkan oleh buruknya layanan.

Sebagai informasi, event CommunicAsia 2015 berlangsung dari tanggal 2-5 Juni 2015. Kegiatan rutin tahunan ini merupakan pameran industri IT, Telekomunikasi dan Penyiaran terbesar di Asia Tenggara dan dihadiri oleh berbagai negara di seluruh dunia.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.