SoKlin & Paris Saint-Germain Luncurkan Kemitraan Regional Afrika Barat

Marketing.co.id Berita Consumer Goods I SoKlinĀ® – brand dari Wings Group, bersama dengan Paris Saint-Germain, meluncurkan kemitraan regional eksklusif di Afrika Barat. Kemitraan tiga tahun ini akan berlangsung hingga 2025, meliputi sejumlah negara di kawasan Afrika Barat seperti Nigeria, Ghana, Senegal, Pantai Gading, dan Mali.

SoKlin

Paris Saint-Germain menikmati popularitas yang besar di kawasan ini berkat penampilan terdepannya; mengumpulkan lebih dari 21 juta fans Afrika di media sosial yang mewakili 13% dari keseluruhan populasi ā€“ mencakup 2 juta di Nigeria, 853.000 di Pantai Gading, dan 800.000 di Senegal. Sebagai klub Eropa yang paling sering bermain di Afrika dalam beberapa tahun terakhir, klub Paris ini juga mulai berekspansi di seluruh Afrika.

Jay-Jay Okocha, mantan pemain Paris Saint-Germain mengatakan, “Merupakan sebuah kegembiraan bagi saya untuk kembali ke negara asal saya guna mengumumkan kolaborasi antara klub tercinta saya, Paris Saint-Germain, dan brand SoKlinĀ®, untuk kemitraan regional di Afrika Barat.”

Jay-Jay Okocha, mantan pemain Paris Saint-Germain menambahkan, bahwa Paris Saint-Germain sangat populer di kawasan ini, terutama di Nigeria. Dia pun berharap kemitraan ini akan lebih lanjut memperkokoh ikatan antara Paris Saint-Germain dan fans Nigeria.

Hal senada juga diungkapkan Sebastien Wasels, Managing Director Asia Pasifik Paris Saint-Germain, ā€œKami gembira dengan kemitraan baru ini bersama SoKlinĀ®, brand juara di kandangnya di Indonesia dan juga sangat sukses di Afrika. Tekad dan keinginan untuk tumbuh merupakan nilai-nilai yang dijunjung tinggi Paris Saint-Germain, dan kami gembira memulai petualangan baru bersama SoKlinĀ®.ā€

Sementara Annie An, General Manager Global Brands Wings Group menambahkan,Ā ā€œParis Saint-Germain adalah salah satu klub terbaik dunia dan sangat dicintai di kawasan ini berkat timnya yang berprestasi dan para pemain top. Kami memilih bermitra dengan Klub karena kami membagi nilai-nilai yang sama, dan kami merayakan sukses, performa tinggi, dan kerja keras, yang kami yakini menginspirasi para konsumen dan pelanggan kami.ā€

Craig Manning, Nigeria Business Unit Head, yang meluncurkan kemitraan ini bersama Jay-Jay Okocha. ā€œSoKlinĀ® adalah brand yang sering dikenal dengan ā€˜Konsentrasi 30%ā€™ dan ā€˜Stain Magnet TechnologyĀ®ā€™yang kuat. Para mitra bisnis dan konsumen kami akan senang melihat brand ini sekarang bergabung dengan sebuah klub sepak bola yang memiliki penampilan kuat. Kami yakin kemitraan ini akan membantu memperkuat posisi SoKlinĀ® selaku pemimpin pasar detergen,ā€ jelas Craig.

Kemitraan ini akan meliputi sejumlah kampanye dan aktivitas bersama yang akan memberikan konsumen dan pendukung Klub kesempatan untuk memanjakan semangat mereka mendukung Klub dalam hidup sehari-hari, bersama dengan brand detergen yang terpercaya. Hal ini diharapkan dapat lebih menjalin ikatan dan mendorong keterlibatan konsumen baik untuk brand SoKlinĀ® maupun Paris Saint-Germain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.