Sony Ericsson Bersama UBM Mempersembahkan Aplikasi Android M-Campus

1
1658

Sony Ericsson bersama Universitas Bunda Mulia hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi M-Campus berbasis Operating System Android untuk penggunaan mahasiswa. Program aplikasi Android M-Campus yang dikembangkan oleh Sony Ericsson merupakan suatu terobosan baru dimana dengan menggunakan aplikasi M-Campus akan sangat membantu menghubungkan mahasiswa, orang tua dan dosen dalam proses belajar mengajar.  Mahasiwa tidak perlu lagi mendatangi administrasi kampus untuk melihat jadwal perkuliahan, nilai ujian ataupun hal-hal lain yang berhubungan dengan kampus.

“Sony Ericsson secara konsisten terus mengantarkan pengalaman Sony Ericsson melalui rangkaian peluncuran produk dan ragam aktivitas ke cakupan konsumen yang lebih luas. Kami senantiasa memberikan yang terbaik untuk para konsumen, termasuk para pengguna dari kalangan mahasiswa.” ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing dari Sony Ericsson Indonesia.  “Program aplikasi android M-Campus ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan dukungan di dunia pendidikan dan komunikasi. Dan seiring dengan meluasnya pangsa pasar platform Android di Indonesia, kami memiliki posisi yang baik untuk memberikan pengalaman yang unik dan berbeda kepada konsumen”.

Universitas Bunda Mulia yang telah ber-sertifikasi ISO 9001 : 2008, bekerjasama dengan Sony Ericsson berupa pemberian penawaran menarik dan edukatif bagi para mahasiswa baru yang mendaftar di Universitas Bunda Mulia untuk tahun ajaran 2011, dimana setiap mahasiswa akan mendapatkan paket bundling ponsel Sony Ericsson Xperia™ X8 yang sudah dilengkapi dengan aplikasi android M-Campus. Penawaran ini berlaku hingga akhir masa pendaftaran pada tanggal 6 Agustus 2011.

Bapak Danny Johannes, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Universitas Bunda Mulia mengungkapkan, “Kerjasama Universitas Bunda Mulia dan Sony Ericsson melalui  paket bundling ponsel Sony Ericsson Xperia™ X8 yang sudah dilengkapi dengan aplikasi android M-Campus ini, dipastikan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi mahasiswa dan dosen. Kami yakin dengan tersedianya sarana dan prasarana memadai serta kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi terkini, kami dapat membimbing dan membina mahasiwa secara profesional dalam upaya menyiapkan tenaga lulusan yang memiliki kompetensi unggul.

Program aplikasi android M-Campus yang dikembangkan oleh Sony Ericsson merupakan sebuah aplikasi yang menghubungkan mahasiswa, orang tua dan dosen dalam proses belajar mengajar. Melalui teknologi android Sony Ericsson Xperia™ X8, mahasiswa dapat menggunakan aplikasi M-Campus, untuk memudahkan berinteraksi dengan dosen, mendapatkan informasi jadwal perkuliahan dan nilai, serta informasi yang berhubungan proses belajar mengajar lainnya.

Sony Ericsson Xperia™ X8 merupakan smartphone canggih untuk hiburan yang memperluas jangkauan koleksi  Xperia™ pada segmen pasar yang baru. User interface pada layar terdapat empat sudut yang memudahkan penggunaan dengan satu tangan dan dapat dibuat personal dengan akses satu sentuhan ke semua aplikasi favorit Anda, Xperia™ X8 juga memiliki fitur Timescape™ untuk akses mudah ke semua jejaring sosial Anda serta tombol tanpa batas untuk akses satu klik ke dunia konten. Operating System Android memberikan fungsi smartphone hebat dan akses pada ribuan aplikasi di Android Market™.

“Dengan kerja sama ini kami berharap dapat memberikan pengalaman komunikasi yang bermanfaat  melalui ponsel – ponsel Xperia kami dan teknologi yang kami kembangkan untuk kemudahan proses belajar mengajar para mahasiswa dan dosen Universitas Bunda Mulia.”, kata Djunadi Satrio.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.sonyericsson.com/press dan www.ubm.ac.id

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.