Strategi Chevrolet Indonesia Pasarkan Produk Anyarnya

0
1188
Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia
Meilita Iskandar, Direktur Marketing dan GM Indonesia
chevrolet indonesia
Meilita Iskandar, Direktur Marketing dan Michael Dunne, Presiden Direktur PT General Motors (GM) Indonesia

Generasi terbaru dari kendaraan unggulannya, New Chevrolet Captiva telah resmi diluncurkan di Indonesia. Kendaraan SUV tujuh penumpang tersebut klaim  dapat memenuhi kebutuhan serta gaya hidup para pecinta Chevy.

New Chevrolet Captiva menampilkan teknologi, fitur, tampilan yang lebih bergaya, pengalaman serta performa berkendara canggih.

“Kendaraan ini sangat cocok bagi pelanggan di Indonesia,” kata Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia ketika ditemui di sela-sela acara peluncuran New Chevrolet Captiva di Jakarta.

Menurutnya, sampai detik ini sudah lebih dari 17 ribu pengguna Captiva di seluruh Indonesia. Itu artinya, respon pasar sangat baik.

Untuk meningkatkan penjualan kendaraan barunya, Chevrolet akan melakukan banyak program, seperti mengunjungi dealer-dealer terdekat, roadshow dari mall ke mall, dan mengadakan acara test drive.

“Sabtu, 14 Juni mendatang kami akan mengadakan acara di Senayan, Chevy Fun Rally. Dalam acara tersebut kami akan mengundang seluruh komunitas Chevrolet untuk berpartisipasi,” katanya.

Chevrolet paham betul bagaimana pentingnya peran komunitas. Mereka dapat memberikan dorongan besar bagi bisnis, memberikan word-of-mouth (WOM), serta feedback bagi perusahaan.

“Pengguna (komunitas) adalah brand ambassador kami. Ke depan, kami ingin lebih banyak lagi orang yang menggunakan Captiva, “ pungkasnya.

Mulai 12 Juni 2014 mobil ini sudah tersedia di Jakarta dan dalam waktu dekat akan tersedia di seluruh Indonesia.

Editor: Sekar Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.