Telkomsel Siaga Berbagi Kebahagiaan Ramadan 1443 H di Empat Kota

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | Telkomsel Siaga menggelar rangkaian aksi donasi di empat kota. Rangkaian kegiatan di mulai dari kota Bangkalan-Jawa Timur pada 11 April 2022, dilanjutkan di kota Bukit Tinggi-Sumatera Barat (18 April 2022), lalu kota Balikpapan-Kalimantan Timur (21 April 2022), dan terakhir di kota Cilegon-Banten (25 April 2022).

Sejumlah aktivitas berbagi yang digelar di tiap kota tersebut antara lain penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa, dan bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, serta berbuka puasa bersama penghuni Yayasan dan panti asuhan yang berada di empat kota tersebut.

Pada rangkaian kegiatan pertama di kota Bangkalan (11/4), tiga jajaran direksi Telkomsel yakni, Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur IT Telkomsel Bharat Alva, dan Direktur Planning and Transformation Telkomsel Wong Soon Nam. Turut hadir berbagi kebahagiaan dengan melakukan buka puasa bersama para penghuni dari sejumlah Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di kota Bangkalan.

CSR Telkomsel
Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit saat berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan memberikan paket bantuan sembako kepada sejumlah penerima manfaat. Telkomsel menyerahkan paket bantuan kepada 270 masyarakat duafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/sahur gratis, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, “Ramadan selalu menjadi momen yang paling dinanti oleh seluruh umat muslim di Indonesia, tanpa terkecuali kami insan Telkomsel. Momen ini senantiasa menjadi bagian dari perjalanan perusahaan kami untuk terus melakukan refleksi diri secara keseluruhan, agar tetap konsisten berupaya membuka berbagai kemajuan bagi masyarakat, yang tidak terbatas dengan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, namun juga memberikan kembali kepada masyarakat atas semua perkembangan yang telah kami terima selama ini”.

Baca juga: Ramadan BISA, Program CSR Suntory Garuda untuk Pendidikan Anak Disabilitas

Telkomsel selalu berupaya mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan untuk dapat membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan di sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

Mengusung semangat #SambungkanSenyuman, pada tahun ini Telkomsel melakukan rangkaian momen berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyerahkan bantuan kepada 270 masyarakat duafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/sahur gratis, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, serta bantuan yang meliputi antara lain makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako kepada untuk 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra, di seluruh Indonesia.

Baca juga: [CSR] Belajar Bahasa Inggris Bersama Ribuan Anak Yatim Piatu Indonesia

Sigit lebih lanjut menambahkan, dalam upaya mewujudkan kebermanfaatan yang lebih berdampak dan menyeluruh, untuk momen Ramadan dan Idulfitri tahun ini, Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako yang akan diberikan kepada penerima manfaat.

“Dengan konsep tersebut, Telkomsel berharap dapat memenuhi mendorong pemberdayaan para pelaku UMKM di sekitar lokasi. Inisiatif tersebut sekaligus menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung UMKM di tengah kondisi yang masih menantang akibat pandemi COVID-19 saat ini,” kata Sigit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.