Vietjet Tambah Armada Pesawat Airbus Hadapi Musim Liburan Tersibuk Tahun Ini

0
25
vietjet

Marketing.co.id – Berita Marketing | Vietjet telah menerima pengiriman pesawat A321neo ACF terbaru untuk menghadapi musim liburan terbesar tahun ini di kawasan Asia Tenggara. Pesawat ini mendarat di Bandara Internasional Noi Bai (Hanoi) pada malam Tahun Baru dan dijadwalkan mulai beroperasi pada awal tahun 2023.

vietjet

Pesawat A321neo ACF milik Vietjet ini merupakan salah satu pesawat Airbus paling modern berkapasitas 240 penumpang yang dilengkapi dengan sejumlah penyempurnaan dalam teknologi penghematan bahan bakar dan pengurangan emisi. Peningkatan ini memungkinkan pesawat untuk menambah kapasitas angkutnya sekaligus memaksimalkan tingkat efisiensi lingkungan. Vietjet juga mengoperasikan pesawat A321neo ACF berkapasitas 240 penumpang pertamanya pada tahun 2019 lalu.

Vietjet juga sempat menambah satu lagi pesawat A330 berbadan lebar pada Natal lalu untuk semakin memperluas jaringan penerbangannya ke lebih banyak lagi destinasi di kawasan Asia Pasifik dan sekitarnya, serta menawarkan berbagai pengalaman terbang melalui kelas tiket SkyBoss Business, SkyBoss, Deluxe, dan Eco, dan lainnya; dan serangkaian promosi harian menarik bagi para wisatawan.

Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang pada tahun 2018 dan 2019 oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web keamanan dan produk di dunia serta termasuk sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal di tahun 2018 dan 2019. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Di Indonesia, Vietjet mengoperasikan dua penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City dan satu penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Hanoi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.