ZALORA Bawa Kembali Kampanye “OWN NOW”

ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya. Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast dengan keragaman gaya dan merek yang memberi konsumen kebebasan untuk memilih gaya terbaik sesuai dengan kepribadian mereka. Melalui identitas yang konsisten dan kohesif, kampanye OWN NOW akan terus membentuk dan memperkuat posisi ZALORA di 6 negara.

Kampanye OWN NOW merupakan perayaan terhadap autentikasi, keragaman, pemberdayaan, individualitas, ekspresi diri dan gaya pribadi yang mengajak konsumen untuk menunjukkan jati diri mereka saat bereksperimen dengan fashion. Kampanye ini juga menampilkan individu – individu dari berbagai kalangan masyarakat yang merepresentasikan dan mencerminkan gaya hidup dan filosofi OWN NOW.

Tito Costa, Chief Marketing Officer ZALORA Group mengatakan, “Konsep OWN NOW sendiri telah membentuk ZALORA dan memberikan kita panduan yang jelas. OWN NOW akan berfungsi sebagai pedoman ZALORA dalam mengartikulasikan tujuan dan identitas brand. Kepribadian gaya masing – masing individu adalah inti dari ZALORA dan dengan koleksi merek lokal dan internasional kami, masyarakat dapat mempercayai suaranya sendiri dan membiarkan fashion menjadi ekspresi individualitas mereka. OWN NOW adalah tentang apa yang membuatmu, kamu!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.