Nggak Punya Tempat Meeting? Coba Aplikasi Xwork!

0
1524

Tim XWORK di Echeleon 2016 aplikasi xworkMarketingcoid – Saat ini para profesional didorong untuk bekerja secara mobile. Artinya, mereka membutuhkan tempat ketiga untuk bekerja di antara kantor dan rumah mereka.

Ya, berkembangnya dunia bisnis membuat kebutuhan tempat meeting di luar kantor terus meningkat. Baca: Jasa serviced-office Semakin Diminati!

Peluang ini tak disia-siakan founder Xwork William Budihardjo dengan meluncurkan sebuah aplikasi yang dapat membantu para profesional menemukan dan menyewa tempat meeting per jam, aplikasi Xwork.

Menurut William, sebanyak 70% dari ruang meeting di kantor, hotel, maupun restoran sering kali nganggur, dan ini merupakan salah satu aset yang belum digunakan secara maksimal.

Aplikasi Xwork memadukan ruangan kosong tersebut dan memberikan akses instan kepada siapa saja yang membutuhkan. Baca: Teknologi Mobile Telah Mengubah Cara Berbisnis!

Aplikasi Xwork menyasar para profesional seperti konsultan, business traveller, dan agen asuransi yang kerap kali menggunakan ruang meeting dan kerja untuk membuat pekerjaan mereka lebih efisien pada saat di luar kantor.

“Kami memberikan alternatif ruangan private di tengah macetnya kota Jakarta, dimana para mobile professional bisa menggunakannya kapan saja dan di mana saja mereka butuhkan,” tutur William.

Lebih dari 200 ruang meeting di Jakarta telah telah terdaftar di aplikasi Xwork. Setiap ruangan yang tersedia dapat disewa per jam mulai dari Rp.50.000,- per jam dengan standar minimum fasilitas WiFi dan air mineral.

Aplikasi Xwork bisa Anda unduh di Android dan iOS atau melalui website www.xwork.id. Baca: Jakarta, Satu dari Lima Kota Paling Menjanjikan bagi Startup

Tak hanya menyediakan ruang meeting atau ruang kerja private yang dapat disewa per jam, Xwork juga rencananya akan segera meluncurkan service baru seperti paket meeting harian. Bagaimana, Anda tertarik menggunakan Aplikasi Xwork?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.