Ralali.com Dukung Rantai Pasok UKM di Yogyakarta

0
40
Ralali.com
Edo Rinaldo, Business Strategist Ralali.com

Marketing.co.id  –  Berita UMKM | Ralali.com mengumumkan hadirnya Program “Kotamu, Bisnismu” Yogyakarta, di Jogja Expo Center, pada Kamis (22/6).  Edo Rinaldo, Business Strategist Ralali.com mengatakan, melihat pertumbuhan industri bisnis yang tinggi di Yogyakarta, Ralali.com optimistis  dapat membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan kapasitas serta menaikkan kelas para pelaku UKM Yogyakarta.

Ralali.com, lanjut Edo, akan menggunakan tiga strategi untuk menstimulasi pertumbuhan industri perhotelan dan UKM Yogyakarta, yakni B2B Networking, Local Business Empowerment, Business Investment.

“Kami akan memberikan pendampingan secara berkelanjutan dengan berikan fasilitas unggulan solusi bisnis agar industri UKM Yogyakarta dapat tumbuh secara optimal,” ungkap Edo Rinaldo, Business Strategist Ralali.com saat memberikan sambutan di Jogja Expo Center.

Ralali.com berupaya memberikan solusi atas kendala yang sering menjadi hambatan bagi para pengusaha di industri perhotelan. Ralali.com memiliki fitur RFQ (Request For Quotation) untuk memudahkan para pelaku usaha menemukan produk kebutuhan bisnisnya dalam waktu cepat dengan harga yang kompetitif.

Baca juga:Dukung Bisnis UMKM, ONDELIVERY Janjikan Tarif Termurah & Tepat Waktu

 Ralali.com
Edo Rinaldo, Business Strategist Ralali.com

Dengan adanya fitur RFQ, industri perhotelan dapat memberikan atau membuka pengadaan barang melalui sistem digital, sehingga para UKM dapat terbantu dengan memasukan penawaran produk usahanya.

Ralali.com juga menyiapkan solusi Supply Chain Financing melalui fitur “Ralali Plus” sebagai solusi pembiayaan dalam memenuhi kebutuhan berbisnis. Fitur ini dapat mengatasi masalah pembayaran usaha ataupun keterbatasan modal, sehingga UKM Yogyakarta dapat terbantu dalam kelancaran bisnisnya.

Baca juga: Produsen Kopi Kawasan Ijen Go Internasional

Bagi para pelaku UKM Yogyakarta yang berkualitas dan siap berekspansi di 5000 cabang, Ralali.com memperkenalkan Business Solution yang tergabung dalam satu kesatuan ekosistem digital Ralali Group yaitu Ralali Agent. Ralali Agent diklaim berhasil membantu 1,5 juta orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sebagai on demand business platform, Ralali Agent dapat membantu pengusaha lokal dalam mencari SDM berkualitas, sehingga bisnis dapat berkembang dan menguntungkan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.