Rayakan 30 Tahun di Indonesia, AQUA Japan Luncurkan Produk Berbasis IoT

0
7
30 Tahun Aqua Japan
Jumpa pers perayaan 30 Tahun Aqua Japan di Indonesia, di Jakarta, Rabu (14/09).

Marketing.co.id  –  Berita Marketing| Bertepatan dengan perayaan 30 tahun kehadirannya di Indonesia, AQUA Japan meluncurkan produk berbasis Internet of Things (IoT). Produk tersebut antara lain Air Conditioner AQA – KCRV10WWXW yang dapat dikontrol melalui ponsel, dan dibekali dengan Teknologi Sinar Ultra Violet dan Nano Ion.

”Tentunya ini menjadi produk unggulan kami, karena mampu untuk membunuh virus covid hingga 99,98%. Ini menjadi komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia,” ujar Meiriano Ullman Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Pada kategori IOT lainnya, terdapat Televisi LE55AQT7000QU PRO, Android TV dari AQUA Japan ini merupakan TV dengan bezel tipis sehingga rasio layar lebih luas, menghasilkan pengalaman menikmati konten dengan lebih luas, nyaman, dan imersif bagi keluarga.

Baca juga: SUN Energy Luncurkan Tech Space Berbasis IoT

TV ini juga memberikan anda pengalaman menonton TV yang lebih baik, karena gambar yang dihasilkan lebih jernih dan nyata berkat teknologi HQLED yang membuat gambar di TV tampak lebih natural serta teknologi Dolby Vision Atmos yang menyediakan audio yang bergerak mengalir di sekitar penonton dengan realisme yang menakjubkan.

Masih dalam momen menyambut perayaan 30 tahun AQUA Japan di Indonesia, merek ini juga menghadirkan 6 produk baru yang terdiri dari mesin cuci, kulkas, chest freezer, TV, hingga Air Conditioner untuk melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia. Menurut Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia, hal ini dilakukan sebagai komitmen perusahaan untuk menghadirkan berbagai inovasi untuk membantu kebutuhan dan  gaya hidup baru keluarga Indonesia.

30 Tahun Aqua Japan
Jumpa pers perayaan 30 Tahun Aqua Japan di Indonesia, di Jakarta, Rabu (14/09).

Untuk mengisi ruang keluarga, beberapa produk yang diluncurkan antara lain Kulkas AQR-IG7454AM yang didukung oleh kapasitas penyimpanan sebesar 658 liter, sehingga memudahkan Anda untuk mengorganisir dan menyimpan beragam bahan makanan untuk tetap segar sekaligus mencegah tercampurnya aroma makanan. Dilengkapi dengan teknologi T.ABT Dual Ion Sterilization yang dapat menghilangkan hingga 99,99% bakteri serta menjaga bahan makanan tetap segar, sehat, dan aman dikonsumsi.

Untuk menjaga kebersihan pakaian, AQUA Japan meluncurkan Mesin Cuci FQD – 1050BF dengan teknologi Super Wash Series dengan diameter drum luas untuk kemudahan mencuci pakaian bersih sempurna. Ditambah Steam Function memanaskan air hingga mencapai suhu tinggi akan menghasilkan uap yang berfungsi sebagai desinfektan super, sehingga dapat menjaga kesehatan keluarga dengan lebih efektif menghilangkan 99,99% bakteri, alergen dan tungau.

Selain itu, produk yang diluncurkan juga terdapat Cold Chain AQF-320EC Freezer Electronic Control Series dari AQUA Japan yang memiliki teknologi Long Lasting AntiBacterial Linear yang dapat mencegah perkembang biakan bakteri dan 48H Cooling Retention yang membuat makanan tetap beku tahan 48 jam saat listrik padam.

Baca juga: Ini Rupanya Keunggulan Kulkas Samsung Family Hub

Sebagai apresiasi terhadap konsumen setia, AQUA Japan juga menghadirkan beragam promo. Khusus untuk pembelian produk AC WXW Series secara online di Blibli, AQUA Japan juga memberikan cashback sebesar Rp Rp. 400 Ribu dan pembelian secara offline di Candi Electronic Store juga akan mendapatkan e-voucher sebesar Rp. 400 Ribu.

“Promo ini menjadi tanda terimakasih kami kepada konsumen setia, kami juga punya promo Free Inspection untuk produk yang sudah melewati masa garansi, kami akan tetap memberikan gratis biaya pemeriksaan unit. Serta 30 Weeks Free Extended Warranty yaitu tambahan 30 minggu perpanjangan garansi servis setelah garansi normal berakhir. jelas Sutanto General Manager National Sales AQUA Japan Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.