Shila at Sawangan Luncurkan Hunian Tepi Danau

0
2
Shila at Sawangan
Cluster Laguna, Lake Series di Shila at Sawangan memiliki dua tipe, yakni Veranda dan Mondrian. Setiap hunian di cluster ini dirancang dengan gaya arsitektur unik dan modern.

Marketing.co.id  –  Berita Properti | Setelah sukses menjual habis dua cluster The Grove dan Tilia, PT Pakuan Tbk bersama PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, kembali meluncurkan kawasan hunian premium yaitu “LakeSeries” di Shila at Sawangan.

Lake Series merupakan cluster-cluster dengan konsep “waterfront living”. Semua bangunan di Lake Series didesain layaknya lake side villa dengan area hijau seluas 207.953 m2dan berbagai fasilitas untukmelengkapi modern lifestyle.

Lake Series terbagi menjadi dua cluster utama, yaitu Lake Vista dan Laguna, serta dua kavling premium, South Lake dan The Forest. Masing-masing hunian dilengkapi pemandangan danau (lake view). Cluster Lake Vista terdiri dari tiga tipe, yakni Portico,Tudor, dan Pavilion, sedangkan Laguna memiliki dua tipe, yakni Veranda dan Mondrian.

Baca juga: Synthesis Huis Ajak Milenial untuk Kembali Berdomosili di Jakarta

Setiap hunian di cluster ini dirancang dengan gaya arsitektur unik dan modern, menawarkan berbagai keunggulan, seperti pemilihan material yang menimbulkan kesan ‘estetik’ dan visual yang menarik, memiliki teras samping, serta double height ceiling untuk pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik.

“Kami optimis Lake Series akan menarik animo masyarakat yang menginginkan hunian berkelas dan didukung oleh fasilitas lengkap. Lake Series memiliki entrance gate yang didesain mewah dan terjaga keamanannya. Hunian ini kami hadirkan dengan konsep sustainable development. Fasilitas-fasilitasnya akan menunjang kebutuhan gaya hidup modern yang dibangun ekslusif bagi penghuni Lake Series,” ujar Denny Asalim, Direktur PT Pakuan Tbk.

Shila at Sawangan
Cluster Laguna, Lake Series di Shila at Sawangan memiliki dua tipe, yakni Veranda dan Mondrian. Setiap hunian di cluster ini dirancang dengan gaya arsitektur unik dan modern.

“Menyusul kesuksesan cluster The Grove yang akan serah terima (handover) 12 bulan lebih cepat pada akhir tahun ini dan cluster Tilia yang akan groundbreaking pada Oktober 2022, kami fokus untuk mengerjakan pembangunan. Kontrol kualitas dilakukan sesuai standar ketat dan bisa melebihi ekspektasi konsumen,” ucap Kenji Ono Presiden, Direktur PT Diamond Development Indonesia.

Baca juga: ASYA Hadirkan Inovasi Hunian Premium Berkonsep Eco Living

Shila at Sawangan dibangun di antara ruang terbuka hijau luas dan danau alami seluas 26 hektar yang merupakan kawasan residensial–bagian dari township Vasanta Eco Town. Selain kawasan residensial, Vasanta Eco Town juga menghadirkan area komersial Senopati Boulevard, shopping street sepanjang 2 km.

Pembangunan area komersial ini sedang berlangsung dan akan mulai beroperasi pada Januari 2023. Nantinya akan hadir lebih dari 15 tenant brand besar untuk meramaikan Senopati Boulevard. Di samping itu, terdapat Marche, smart modern market, dan restoran Telaga Seafood untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup penghuninya di township seluas 102 hektar.

Berada di kawasan strategis, Vasanta Eco Town menghubungkan dua jalan utama, yakni Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar yang merupakan jalan nasional dan akses penting yang menghubungkan Bogor dan Tangerang, serta dapat diakses dengan mudah melalui Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan Tol Desari (Depok Antasari) via pintu Tol Sawangan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.